fbpx

Terinfeksi Lagi, Valencia Mengumumkan 2 Kasus Positif Covid-19

Berita Bola – Klub asal Spanyol, Valencia mengkonfirmasi bahwa dua pemainnya terinfeksi positif Covid-19. Kasus ini muncul sehari setelah kembali ke pelatihan pramusim.

Dilansir Reuters dari laman klub, disebutkan bahwa kedua individu itu sedang menjalani isolasi di rumah masing-masing. Sedangkan pemain lain yang tak terinfeksi akan terus mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Pada Maret, sebanyak 35 persen dari kesuluruhan skuad Valencia, termasuk staf dan pelatih positif Covid-19, tepatnya usai berhadapan dengan Atalanta pada akhir Februari.

Lewat surat resminya, Valencia mengirimkan dua pemain tersebut ke rumahnya untuk menjalani isolasi mandiri. Ini dilakukan agar virus tidak tertular ke anggota pemain lainnya.

“Tes PCR dan darah yang dilakukan pada Senin mendapati kasus positif Virus Corona,”bunyi pernyataan Valencia.

“Mereka yang terisolasi langsung diisolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan La Liga,”tulisnya.

Baca Juga : Bawa Inter Menang, Romelu Lukaku Tepilih Menjadi Man of The Match

Spanyol merupakan salah satu negara dengan kasus virus corona tertinggi di dunia di awal Maret lalu. Bahkan saat ini Spanyol terus mengalami peningkatan kasus mengalahkan Inggris Raya sebagai negara dengan infeksi terbanyak di Eropa Barat.

Infeksi di Valencia terjadi dua hari setelah pemain Atletico Madrid Angel Correa dab Sime Vrsaljko dinyatakan positif terkena virus, yang artinya mereka akan absen dalam pertandingan timnya di perempat final Liga Champions melawan RB Leipzig pada Kamis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *