fbpx

Terjangkit Virus Corona, Arteta Tetep Ingin Bekerja Seperti Biasa

Berita Bola РManager Arsenal saat ini, Mikel Arteta yang saat ini positif terjangkit virus corona pada minggu lalu merasa dirinya saat ini sudah lebih baik dari sebelumnya. Pria berkebangsaan Spanyol tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan  yang diterimanya saat dinyatakan positif Corona.

Setelah diumumkannya Pelatih Arsenal tersebut positif virus corona pada Jumat (13/3/2020) Tak berselang lama, Asosiasi resmi Liga Inggris FA resmi memberhentikan kegiatan kompetisi EPL sampai 4 April mendatang. Selain Arteta, Pemain Chelsea Hudson Odoi juga terinfeksi virus corona.

BACA JUGA : UEFA Dikabarkan Mengundur Euro 2020 Ke Bulan Desember?

Arteta mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengalami masalah berarti dan kondisinya sangat baik baik saja. Menurut sang istri, Bernal kondisi Arteta hanya mengalami gejala gejala ringan seperti sedikit deman dan pusing.

Sang Istri menambahkan jika bukan karna infeksi virus corona , Arteta dipastikan akan bekerja normal seperti biasanya meski kondisinya tidak 100% stabil. Dia hanya membutuhkan obat seperti Paracetamol atau sejenisnya , dan dia akan bekerja seperti biasa. Jadi sungguh ini bukan sesuatu yang mengkhawatirkan untuk nya. ucap sang istri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *