fbpx

Terkena Kartu Merah, Son Heung Min Jadi Pemain Paling Kotor di Premier League

Berita Bola – Bintang  Tottenham Hotspur, Son Heung Min terkena kartu merah saat  laga melawan Chelsea. ia pun menjadi pemain paling kasar di Liga Inggris bila dilihat dari kartu merah yang ia terima.

Son mendapat kartu merah saat laga melawan Chelsea setelah ia terlihat menendang Antonio Rudiger di menit ke-62.

Son yang terjauh lalu terlihat menendang bagian rusuk  Rudiger. Wasit Anthony Taylor melihat Var dahulu sebelum memutuskan memberikan kartu merah langsung.

Catatan ini, dikutip dari Opta, merupakan catatan luar biasa. Pasalnya sejak Lee Cattermole mendapat tiga kartu merah di2010, belum ada lagi pemain yang melakukannya hingga akhinya Son kembali melakukannya tahun ini.

Teruntuk Musim 2019/2020, Son juga jadi satu-satunya pemain yang sudah mengoleksi 2 kartumerah.

Dalam tiga kartu merah ditahun 2019 yang didapat oleh Son, semuanya merupakan kartu merah langsung. Sebelum kartu merah laga melawan Chelsea, sebelumnya juga Son mendapat kartu merah pertama musim ini atau kedia ditahun 2019 pada laga melawan Everton. di laga tersebut, Son di anggap mencederai Andre Gomez. Gomes yang mengalami cedera parah di bagian pergelangan kaki.

BACA JUGA : Kalahkan Juventus, Lazio Juara Piala Super Italia 2019

Son yang melanggar Gomes membuat pemain asal portugal itu cedera pada pergelangan kakinya yang membuatnya kesakitan parah. dan disaat yang sama Son langsung menangis langsung melihat kondisi tersebut.

Sementara kartu merah pertama di tahun ini didapat Son pada laga lawan Bournemouth pada pengunjung musim lalu. Saat itu Son terlihar dalam keribat dan mendorong pemain lawan.

menurut data yang didapat secara total, Son mendapat empat kartu kuning dan tiga merah dalam pejalanan kariernya di Liga Inggris. Pemain Asal Korea Selatan itu sendiri mengoleksi tota 21 kartu kuning dan empat kartu merah dalam perjalanan kariernra secara keseluruhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *