fbpx

Terkendala Bahasa Jadi Masalah Utama Takumi Minamino

Berita Bola – Pemain Baru Liverpool, Takumi Minamino akui dirinya masih belum bisa tampilkan permainan sempurnanya. Dan salah satu masalah lainnya adalah bahasa.

Dilansir dari Evening Standart, Takumi Minamino diboyong Liverpool dari RB Salzburg pada jendela transfer bulan Januari, Sejauh ini, pemain asal Jepang itu sudah tampil sebanyak enam kali di semua kompetisi untuk The Reds.

Akan tetapi, Minamino menjelaskan dirinya belum bisa tampilkan permainan yang sempurna untuk Liverpool sebab, dirinya masih harus beradaptasi dengan tim dan suasana di Inggris (termasuk bahasa)

Pemain asal jepang itu masih banyak dibantuk rekan-rekannya seperti Sadio Mane dan Naby Keita, dua punggawa The Reds tersebut juga mantan pemain RB Salzburg.

Baca Juga  : Akan Sangat Mengejutkan, Bila Nanti Messi Bermain Di Liga Inggris

Minamino tegaskan, dirinya terus berlatih untuk menunjukan performa terbaiknya. Dia merasakan, intensitas latihan dan motivasi para pemain Liverpool sangat tinggi.

“Setiap hari saya banyak belajar untuk mengembangkan diri, bahkan saat latihan, intensitas dan motivasi pemain sangat tinggi. Saya sangat senang berada di sini,” ungkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *