fbpx

Terlalu Mahal, Liverpool Mundur Dari Perburuan Kylian Mbappe

Berita Bola – Penyerang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe saat ini sedang dalam radar perburuan Liverpool, tapi PSG yang tidak ingin kehilangan pemain penting nya itu sengaja memberikan klausul pelepasan Mbappe yang sangat mahal dan tak wajar.

PSG di kabarkan baru akan melepas striker Tim Nasional Prancis tersebut dengan biaya yang mencapai 230 juta Euro (Rp 3,7 Triliun). Nilai transfer tersebut di nilai terlalu tidak wajar bahkan melebihi nilai tranfer Neymar yang mencapai 222 juta Euro (Rp 3,5 Triliun) ketika di beli PSG dari Barcelona pada 2017 lalu.

Dengan harga yang begitu mahal, Lebih baik Liverpool mundur dan memilih mencari pemain lain dengan harga yang terjangkau. Seperti di lansir El Desmarque, The Red tidak sanggup memenuhi harga yang di inginkan Les Parisiens untuk Kylian Mbappe.

BACA JUGA : Di Gosipkan Akan Merapat ke Bayern Munchen, Guardiola : Saya Cinta Manchester City

Kabar ini tentunya membuat peminat yang lain Seperti Real Madrid semakin di untungkan. Seperti yang pernah di beritakan, Los Blancos julukan Real Madrid tersebut juga salah satu peminat serius untuk mendatang Mbappe.

Sang Pelatih, Zinedine Zidane , pernah memberikan kode tertarik dengan pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut. Kami tidak menutup mata jika Mbappe salah satu pemain muda terbaik di dunia, dan jika dia ada di Real Madrid, maka keuntungan besar untuk Real Madrid, Ujar Zidane.

Saya tahu dia selalu berucap bahwa dirinya ingin bermain untuk Real Madrid, Ungkap Zidane kembali. Selain Real Madrid, Juventus juga di kabarkan berminat untuk membawa Mbappe ke Turin musim panas ini. Sejumlah surat kabar mengatakan bahwa Juventus ingin melakukan hal gila yang pernah dilakukan Real Madrid yaitu Proyek ” Los Galaticos”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *