fbpx

Ternyata Ini Alasan Leroy Sane Hijrah Ke Bayern Munchen

Berita BolaBayern Munchen resmi berhak atas kepemilikan Leroy Sane mantan winger Manchester City usai menebusnya senilai €49, Jumat (3/7/2020). Pemain 24 tahun itu terikat kontrak dengan Die Roten hingga Juni 2025.

Sane pun mengungkapkan alasannya hengkang dari The Citizens dan berlabuh ke Munich. Pemain berkebangsaan Jerman itu mengaku FC Bayern adalah klub yang hebat dengan target besar yang cocok dengannya.

“Saya menantikan tantangan baru dan tidak sabar untuk berlatih dengan tim. Saya sudah kenal pelatih Bayern, Hansi Flick sejak di timnas U-21 Jerman. Kami memiliki hubungan yang baik di sana.” ungkap Sane dalam situs resmi klub.

Baca Juga : Menang Dari Getafe, Real Madrid Makin Perkasa di Puncak Klasemen

“Saya juga ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin dengan FC Bayern, dan Liga Champions adalah prioritas utama,” pungkasnya.

Sejak musim 2016/2017 memperkuat Man City, trofi Liga Champions menjadi satu-satunya pencapaian yang belum sempat diraih Sane.

Selama bermarkas di Etihad, pria berambut kribo itu sudah mengangkat 2 trofi Premier League, 1 Piala FA, dan 2 Trofi Community Shield.

Diketahui, sejak musim lalu, Bayern memang sudah mengincar Sane. Namun karena sang pemain mengalami cedera lutut parah sehingga absen 6 bulan menyebabkan kepindahannya tertunda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *