fbpx

Tersingkir oleh Bilbao, Satien : Hasil Yang Mengecewakan

Berita BolaBarcelona tersingkir dari Copa del Rey setelah kalah tipis oleh Bilbao dengan skor 0-1 di markas Athletic Bilbao. Quique Setien puas dengan penampilan squad Baracelona, Namun Kecewa dengan hasilnya.

Bertamu ke San Mames, Jumat (7/2/2020) dinihari WIB, Barcelona secara keseluruhan mendominasi permainan. Statistik ESPNFC membukukan, Blaugrana unggul dalam penguasaan bola dengan perbandingan 68:32 dari Bilbao.

Tim tamu juga lebih agresif dari tuan rumah setelah membuat 11 percobaan (5 on target), sedangkan tuan rumah hanya membuat tujuh percobaan (1 on target). Pada akhirnyya, Bilbao memberi pukulan telak pada Barca, setelah sundunal tajan Inaki Williams yang membentur Sergio Bosquest membuat gol pun tak dapat dibendung pada akhir injury time.

Bilbao berhak atas kemenangannya untuk mengkahiri tren positif Barcelona yang selalu mencapai semifinal kompetisi ini sejak musim 1010/11. Pelatih Barca Satien kecewa dengan anak didiknya dalam memanfaatkan peluang-peluang yang didapat.

“Kami dipaksa meninggalkan kompetisi ini, rasanya menyakitkan, tapi sejauh ini tim ini masih dipandang positif oleh fans. ujar Satien dari FoulFourTwo. ” Segalanya berjalan baik pada hari ini tetapi memang hasilnya kurang memuaskan, dan kami tidak dapat berlanjut di turnamen ini. Saya cukup puas.

“Jalannya pertandingan memang seperti yang kami inginkan, kami mendominasi pada babak kedua, tapi peluang-peluang tak sepenuhnya kami manfaatkan dan tak dapat mencetak angka 1 pun dari peluang-peluang itu.”

Baca Juga  : Guoardiola : Barcelona Akan Bernasib Sama Dengan Real Madrid Bila Messi Pergi

“Kami pun harus menyalamati tim lawan karena mereka membobol gawang kami, yang tidak bisa kami lakukan. Kecewanya, Gol tersebut tercipta setelah akhir-akhir pertandingan.” ungkap Satien.

“Ada hari-hari dimana ketika tim memiliki sebuah 10 peluang dan tim gagal mencetak satu gol pun, sedangkan ada tim yang hanya membuat 1peluang namun langsung mencetak 1 angka. saya tak tahu mengapa mungkin keinginan untuk menang pemain sangat tinggi. Tapi memang ada hal-hal yang tak dapat kalian kendalikan, dan ini adalah salah satunya.” simpul Satien

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *