fbpx

Tersisih di Chelsea, Marcos Alonso Berpeluang Tinggalkan Stamford Bridge

BERITA BOLA – Bek Chelsea, Marcos Alonso kabarnya akan tetap bermain di Premier League jika dilepas Chelsea dengan adanya rumor ketertarikan dari Newcastle United.

Bek asal Spanyol itu sudah tidak masuk rencana Frank Lampard untuk musim depan. Ia kemungkinan besar akan meninggalkan Chelsea pada musim panas ini.

Chelsea sendiri sudah menyiapkan beberapa nama untuk menggantikan Alonso, mulai dari Ben Chilwell, Alex Telles, hingga Matt Targett.

The Mirror melansi bahwa Newcastle menjadi salah satu tim yang siap menampun Alonso. Asalkan tawaran cocok, Chelsea diyakini tak akan keberatan dengan niat Newcastle untuk memboyong Alonso.

Baca Juga: Chelsea Lepas N’Golo Kante, Real Madrid Terdepan Dalam Perburuan

Newcastle berencana merekrut sejumlah pemain papan atas seiring dengan kabar mereka akan diakusisi oleh taipan kaya raya dari Arab Saudi.

Kabarnya, Newcastle siap merogoh kocek senilai 26 juta poundsterling untuk memboyong Marcos Alonso ke St James’ Park pada musim panas nanti.

Sejak ada kabar kedatangan pemilik baru dari Arab Saudi, Newcastle  kerap dihubungkan dengan nama-nama pemain dan pelatih top.

Sebelumnya meraka sempat diberitakan akan mencoba untuk merekrut Xherdan Shaqiri, Gareth Bale, hingga Philippe Coutinho.

Sementara untuk posisi manajer kabarnya mereka mengincar mantan manajer Southampton dan Tottenham, Mauricio Pochettino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *