fbpx

Tertahan Shrewsbury, Liverpool Gagal Menangkan Babak Ke-4 FA Cup

Berita Bola – ditahan oleh Shrewbury Town di babak keempat Piala FA dan terpaksa menjalani laga replay. Unggul 2 gol saja tak cukup bagi Liverpool untuk memenangkan pertandingan.

Liverpool tertahan oleh Shrewsbury dengan skor 2-2 dalam laga di New Meadow, Senin (27/1/2020) dinihari WIB pada babak keempat piala FA. Gol Curtis Jones dan gol bunuh diri Donald Love di menit ke-15 dan 46 membuat anak-anak Merseyside dalam posisi unggul 2-0.

Tapi kemudia si merah kecolongan dan Jason Cumming mencetak dua gol di menit ke 65 dan 75 untuk memkasa si merah mengulang pertandingannya di Anfield. Pertandingan akan digelar pada 4 Februari mendatang.

Di sepanjang jalannya pertandingan Liverpool memang mendominasi penguasaan bola, tapi Shrewsbury tangguh dalam duel-duel. Mereka melakukan 23 tekel berbanding 18 dengan Liverpool, dengan persentase sukes 61% sementara TheReds hanya 56%.

Mereka pun memenangi 62% duel udara, smentara Liverpool hanya 39%. Tuan rumah mencatkan lima peluang on targer, sementara liverpool cuma empat.

“Sulit untuk memenangi pertandingan ini. kami tak punya cukup waktu untuk membahas hal-hal yang tidak beres ini. ujar Klopp kepada BBC.

“Kami memang mencetak gol bagus, tapi terlepas dari itu, Adrian jelas bekerja terlalu banyak. Dia tampil Brilian. dengan serangan balik yang mereka punya ketika kami kehilangan bola.

“Tapi ini sangat layak untuk Shrewbury, ini hasi minimal yang layak untuk mereka. Selamat untuk mereka ” Imbuh Klopp.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *