fbpx

Terungkap, Inilah Pidato Lampard yang Mampu Membuat Chelsea Comeback

BERITA BOLA – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memberi komentar atas comeback timnya atas Arsenal, Minggu (29/12/2019) malam hari WIB. Saat istirahat babak pertama Lampard memberikan sedikit pidato yang membuat pemain Chelsea semangat, sehingga bisa menang pada pertandingan tersebut.

Seperti yang diketahui, Chelsea memang berhasil memetik hasil positif saat berhadapan dengan Arsenal di Emirates Stadium. Chelsea mampu menyudahi laga dengan skor akhir 2-1.

Pada pertandingan itu, Chelsea menang dengan begitu kurang menjajikan, terutama pada saat babak pertama. Mereka harus rela t kebobolan lebih dahulu pada menit ke-13 oleh aksi sundula Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun, pada babak kedua Chelsea mampu memperbaiki performa mereka. Bahkan mereka berhasil membalikkan keadaan di 10 menit jelang pertandingan berakhir melalui gol Jorginho (83′) dan Tammy Abraham (88′).

Lampard pun membeberkan apa yang membuat para pemain The Blues mampu tampil lebih jauh lebih baik baik di babak kedua. Lampard mengaku sempat memberi pidato untuk memotivasi para pemain untuk memenangkan laga itu.

“Pada saat saya masuk ke ruang ganti, mereka hanya duduk dan tak berbicara sama sekali. Saya sangat tidak suka dengan suasana seperti itu, maka saya mengatakan: Saya membawa kalian ke sini tidak untuk diam dan melihat apa yang terjadi!” ucap Lampard.

Baca juga: Pedro: Jika Barca Memanggil, Saya Akan Meninggalkan Semuanya

“Saya juga mengatakan kepada mereka bahwa kami harus menjalankan apa yang sudah kami rencanakan dan melanjutkan permainan. Saya tidak peduli hasil yang akan kami dapatkan di laga ini, apakah itu kalah, seri atau menang. Namun saya ingin mereka menjalankan apa yang sudah menjadi tugas mereka,” sambungnya.

“Selain itu, saya juga meminta mereka merasakan apa yang dirasakan hampir tiga ribu pendukung kami yang melintasi London untuk datang dan menyaksikan laga ini. Setelah itu, mereka mulai saling berbicara dan memberikan semangat. Itu adalah situasi yang saya harapkan,” tutup Lampard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *