fbpx

The Gunners Akhirnya Bangkit Setelah Dengar Ocehan Arteta

Berita BolaArsenal  menunjukan 2 reaksi yang berbeda saat hadapi tim tamu Leeds United. Alexandre Lacazette bicara Mikel Arteta marah-marah di ruang ganti saat babak pertama berakhir.

The Gunners menang tipis 1-0 saat hadapi Leeds United di Emirates Stadium, Selasa(7/1/2020) dini hari WIB pada laga babak ketiga Piala FA. akhirnya gol punya tercipta pada menit Ke -55  yang di cetak oleh Reiss Nelson.

Manajer Arsenal Mikel Arteta berbicara bagaimana timnya tampil dengan 2 wajah berbeda di babak pertama dan kedua. Pada babak pertama, Arsenal kesulitan dari tekanan tim tamu.

Aubameyang dkk hanya mampu mencatatkan satu tembakan on target pada periode ini. Situasi mulai berubah saat memasuki babak kedua, dimana Arsenal mengambil alih permainan dan mampu menekan tim tamu dan mampu mencetak gol pada menit ke -55.

Lacazette mengungkap bagaimana Arteta marah saat di ruang ganti karena Squadnya tak ikuti rencana permainannya Arteta sejak awa sudah memberi instruksi bagaimana Leeds akan bermain dan para pemain gagal mengikuti arahanya di babak pertama.

BACA JUGA : Hasil Piala FA : Arsenal Susah Payah Kalahkan Leeds United

“Manajer banyak berteriak (jeda pertadingan). Dia kecewa karena kami sejak awal tahu mereka akan bermain seperti ini dan kami tidak menghormati apa yang sudah dia katakan,”Ujarnya dikutip dari BBC.

Leeds bermain agresif di sepanjang pertandingan, melakukan 45 upaya tekel dengan 23 di antaranya sukses. Tim yang di pimpin Marcelo Bielsa ini juga unggul dalam intersepsi (13 berbanding 9 milik Arsenal).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *