fbpx

The Reds Makin Dekat Jadi Juara Apa Tanggapan Klopp ?

Berita Bola –¬† Liverpool baru saja menang tipis atas West Ham 3-2. menjadi juara semakin dekan, Jurgen Klopp tak mau banyak bicara.

Liga Inggris pekan ke-27 mempertemukan Liverpool vs Westham di Anfield, Selasa (25/2/2020) dini hari WIB. pada awal pertandingan The Reds unggul lebih dulu dari tim tamu. tapi Wesham pun membalasa dengan cepat lewat Issa Diop.

Di babak kedua, West ham sempat unggul lewat sepakan Pablo Fornals. Liverpool sebagai tim tuan rumah pun bermain santai dan 2 gol pun tercipta untuk tim The Reds lewat gol Mohhamed Salah dan Sadio Mane.

Hasil ini pun membuat Liverpool semakin nyaman di pucak Klasemen Liga Inggris sementara dengan 79 poin. Sedangkan West Ham di peringkat 18 dengan raihan 24 poin.

Liverpool pun saat ini tinggal menunggu empat kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara Liga Inggris. dalam empat laga kedepan Liverpool akan hadapi, Watford, Bournemouth, Everton, dan Crystal Palace. itupun bisa lebih cepat andai saja pesaing terdekatnya Manchester City terpleset di empat laga tersebut.

Baca Juga : Jurgen Klopp : Liverpool Tim Terbaik Dunia ? Saya Tidak Tahu Itu

Sang Manajer Jurgen Klopp pun angkat bicara. Dia ungkap tak mau banyak bicara dan ingin timnya fokus untuk terus menang.

“Kami harus terus menang dan harus siap. Pertandingan selanjutnya adalah melawan Watford,” ujarnya

Menurut Klopp pun, Man City juga pasti akan fokus untuk empat laga kedepan. Klopp ingin pasukannya untuk kerja keras.

” Manchester City adalah tim yang mampu memenangkan semua pertandingan. Selama tim kami bekerja keras, saya tak khawatir,”tambahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *