fbpx

Tiga Klub Premier League Rebutan Aaron Ramsey, Termasuk Chelsea

BERITA BOLA – Tiga klub Premier League, yakni Chelsea, Manchester United dan Tottenham kabarnya tengah memperebutkan gelandang Juventus, Aaron Ramsey.

Ramsey bergabung dengan Juventus sejak awal musim ini, ketika ia direkrut sejara gratis setelah kontraknya bersama Arsenal habis.

Karir gelandang asal Wales itu di Juventus bisa dibilang tidak berlansung dengan mulus. Ia sempat abse cukup lama akibat cedera.

Ketika pulih,  Ramsey pun tak langsung menjadi andalan di lini tengah Juventus dibawah asuhan Maurizio Sarri. Pemain 30 tahun itu lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Baca Juga: Masih Cinta Liverpool, Coutinho Berharap Bisa Kembali Ke Anfield

Sebelumnya, Juventus sempat dikabarkan menawarkan Ramsey kepada Tottenham. Kini, TuttoJuve menyebut bahwa Tottenham pun menangkap tawaran itu dan menanyakan balik pada Si Nyonya Tua perihal tawaran tersebut.

Namun, Tottenham disebut harus waspada dengan dua tim lainnya, yakini Chelsea dan Manchester United yang kabarnya juga sudah menghubungi Juventus saol Ramsey.

Terlepas dari itu, kabarnya Ramsey masih betah di Turin dan tak ada niat hengkang setelah hanya satu musim berseragam Juventus.

Ramsey sendiri sempat absen ketika Juventus kontra AC Milan dalam leg kedua Coppa Italia pada akhir pekan kemarin karena cedera.

kini Ramsey dikabarkan sudah mulai pulih dan telah ikut berlatih bersama pemain Juventus lainnya. Ia pun kemungkinan bisa diturunkan dalam partai final melawan Napoli.

Duel kontra Napoli bakal digelar di Olimpico, Roma pada Kamis (18/6/2020) dini hari WIB besok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *