fbpx

Timo Werner Bergabung, Ini Kata Tammy Abraham

Berita BolaChelsea akan kedatangan Timo Werner pada musim panas mendatang. Lalu bagaimana komentar Tammy Abraham yang selama ini menjadi andalan lini depan The Blues terkait kehadiran pemain Jerman itu?

Selain Abraham, Chelsea memang tidak memiliki penyerang yang mumpuni dalam urusan mencetak gol. Olivier Giroud serta Michy Batshuayi sejauh ini belum cukup meyakinkan untuk menjadi seorang tumpuan.

Lampard selalu mengandalkan formasi 4-2-3-1 yang membuat Abraham menjadi striker tunggal yang menjadi tumpuan. Tentu saja, kedatangan Werner akan menjadi motivasi tersendiri baginya untuk meningkatkan performa agar posisinya di sektor depan tetap aman.

Baca Juga : Di Incar Barcelona Dan Madrid, Napoli Tegaskan Tak Jual Fabian Ruiz

Seperti yang diberitakan The Athletic, Abraham tampaknya sudah siap untuk bersaing dengan Werner dalam upaya mempertahankan posisinya. Dia pun yakin bahwa Werner akan lebih sering berada di bangku cadangan di kompetisi musim mendatang.

Abraham dan Werner sebenarnya bisa saja diduetkan jika Lampard mau mengubah formasinya. Namun itu bakal mengundang masalah baru bagi Chelsea mengingat mereka memiliki cukup banyak pemain sayap untuk saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *