fbpx

Tolak Kontrak di Chelsea, Willian Makin Dekat ke Arsenal

BERITA BOLA – Winger Chelsea, Willian tampaknya tak akan membela Chelsea lagi pada musim depan. Ia dikabarkan kini lebih condong untuk memperkuat Arsenal musim 2020/21 mendatang.

Winger asal Brasil tersebut bisa dikatakan sosok yang cukup lekat dengan Chelsea. Sebab,  ia sudah tujuh tahun terakhir konsisten tampil sebagai pemain andalan pada sektor sayap Chelsea.

Namun satu tahun terakhir, banyak ketidakpastian mengenai masa depannya. Pasalnya, kontrak Willian akan habis bulan ini.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano menyebut bahwa Chelsea sudah mengajukan tawaran baru untuk Willian. Namun tawaran tersebut ditolak oleh sang winger.

Romano juga mengklaim bahwa pihak Chelsea baru-baru ini kembali memberikan penawaran kontrak untuk Willian.

Baca Juga: Jadon Sancho Bakal Mendarat di Old Traffod Akhir Pekan Ini, Berikut Harga Transfernya

Laporan tersebut juga mengklaim bawah Chelsea tetap berpegang teguh pada kebijakan mereka. Willian ditawari kontrak berdurasi dua tahun di Stamford Bridge.

Namun Willian juga bersikukuh pada pendiriannya bahwa ia menginginkan kontrak berdurasi tiga tahun. Jadi ia memutuskan untuk menolak tawaran tersebut.

Romano juga mengklaim bahwa saat ini Willian mulai membuka pembicaraan dengan pihak Arsenal.

Sang agen, Kia Joorabchian sedang berbicara dengan perwakilan Arsenal. Dan The Gunner dikabarkan tertarik untuk merekrut Willian pada musim panas nanti.

Selain itu, Romano juga mengkonfirmasi bahw Barcelona yang digosipkan tertarik padanya belum mengajukan tawaran ke agen sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *