fbpx

Tolak MU. Cahill Segera Gabung Klub Ini

OLESPORT – Eks bek Chelsea, Gary Cahill menolak untuk pindah ke Mancheseter United pada msim panas ini. Sang bek diberitakan leboh memilih untuk membela Aston Villa untuk musim depan.

Cahill yang menjadi salah satu pemain kunci Chelsea resmi meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini. Kontraknya tidak perpanjang oleh Chelsea setalah musim lalu ia tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri.

Bek 33 tahun itu saat ini berstatus tanpa klub. Namun ada banyak klub Premier League yang tertarik menggunakan jasanya, Termasuk Manchester United.

Solskjaer menilai mantan bek Timnas Inggris itu merupakan salah satu opsi yang masuk akal untuk lini pertahanannya. Ia percaya ketangguhan Cahill dalam bertahan serta pengalamannya yang kaya akan membuat lini pertahanan MU lebih kokoh musim depan.

Namun Daily Star mengklaim bahwa United gagal mendapatkan jasa sang pemain. Pasalnya ia lebih memilih merapat ke Aston Villa musim depan.

Ada beberapa pertimbangan mengapa Cahill menolah United. Salah satunya ia merasa akan mengkhianati Chelsea mengingat United adalah salah satu rival berat The Blues.

Selain itu juga tidak mendapatkan jaminan bermain di Old Traford. Itulah mengapa ia menolak tawaran untuk bergabung dengan MU musim depan.

[Baca juga: Faktor Ini Diyakini Akan Buat Frank Lampard Sukses di Chelsea]

Ikatan Emosional

Menurut laporan tersebut, alasan Cahill memilih Aston sebagai klub berikutnya karena ia memiliki kedekatan spesial bersama The Vilans.

Ia merupakan didikan akademi Aston Villa. Ia sempat menembus skuat utama Aston Villa sebelum ke Bolton Wanderers pada tahun 2008.

Cahill merasa terpanggil untuk memperkuat klub masa kecilnya tersebut, terutama setelah memastikan diri promosi ke EPL musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *