fbpx

Tolak Pendekatan Chelsea, Manuel Neuer Ingin Bertahan di Bayern Munchen

BERITA BOLA – Kiper andalan Bayern Munchen, Manuel Neuer ingin bertahan di Allianz Stadium pada musim depan terlepas adanya ketertarikan dari Chelsea.

Kontranya beersama Bayern akan habis pada musim panas 2021 mendatang. Hingga kini kedua pihak masih belum mencapai kata sepakat untuk kontrak baru.

Proses negosiasi antara Bayern Munhen dan Neuer berjala sulit karena saat ini kompetisi tengah dihentikan akibat pandemi virus Corona yang menyerang dunia.

Situasi sang kiper di Bayern coba dimanfaatkan oleh Chelsea yang kabarnya memang tengah mencari kiper baru untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga.

Kiper 34 tahun itu sempat dikabarkan tertarik pindah ke Chelsea. Namun, kini Sky Sport Germany melansir kabar yang menyebut bahwa Neuer tak terpikirkan untuk hengkang dari Bayern.

Baca juga: Potensi Mason Mount Luar Biasa, Begini Kata Lionel Messi

Ia menegaskan bahwa kepindahan ke London bukanlah sebuah opsi bagi dirinya untuk saat ini.

Menurut laporan tersebut, Neuer diyakini ingin memperpanjang konraknya bersama Bayern Munchen. Namun ia juga menetapkan sejumlah syarat yang harus dipenuhi pihak klub.

Syarat pertama adalah timnya memiliki kompetisi pemain dengan kualitas terbaik guna bisa bersaing memperebutkan gelar juara Liga Champions

Selain itu, Neuer juga meminta kepastian dirinya masih menjadi kiper utama karena pada musim panas nanti Bayern akan kedatangan kiper baru, yakni Alexander Nubel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *