fbpx

Tottenham Hotspur Disarankan untuk merekrut Olivier Giroud

BERITA BOLA – Klub Inggris, Tottenham Hotspur, disarankan eks pemain Spurs Jamie O’Hara untuk lebih fokus mendatangkan Olivier Giroud di bursa musim dingin ini.

Spurs yang saat ini sedang menghadi situasi yang kurang baik. Dalam beberapa bulan ke depan, mereka tidak bisa diperkuat striker andalan mereka, Harry kane karena mengalami cedera.

Saat ini mereka sedang mencari  pengganti Kane. Ada beberapa nama seperti AC Milan, Kryzsztof Piatek dan striker Real Sociedad, Willian Jose yang dirumorkan menarik hati Jose Mourinho. Namun O’Hara menilai ada opsi yang lebih baik bagi Tottenham, yaitu Olivier Giroud.

“Jika saya yang berwenang di sana, saya tidak akan keberatan melihat Giroud di Tottenham,” kata O’Hara pada Sky Sports.

O’Hara percaya bahwa kehilangan Kane merupakan sebuah kerugian yang besar bagi Tottenham di paruh kedua musim ini. Untuk itu ia menilai Spurs membutuhkan striker teruji untuk memperkuat lini serang.

Baca juga: Bicara Kemungkinan Kepa Arrizabalaga Digantikan Kiper Burnley

“Tottenhamsaat ini sangat membutuhkan penyerang yang bisa menggantikan Harry Kane. Mereka membutuhkan pemain yang kualitasnya tidak kalah dari Harry Kane.”

“Saya rasa Giroud cocok untuk bermain di tim mereka, karena ia adalah seorang juara Piala Dunia.”

“Dia bisa bermain dengan bermain yang tengah diterapkan dama tim ini. Ia bisa bermain sementara Son dan Moura membantu dari sektor sayap, dan saya rasa Giroud akan cocok untuk tim ini,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *