fbpx

Tottenham Hotspur vs Liverpool : Minamino Dapat Debut Pertama Bersama Liverpool?

LIVERPOOL, ENGLAND - JANUARY 05: Takumi Minamino of Liverpool looks on during the FA Cup Third Round match between Liverpool and Everton at Anfield on January 05, 2020 in Liverpool, England. (Photo by Clive Brunskill/Getty Images)

Berita Bola Pemimpin klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris (EPL) akhir pekan ini. Akankah pemain baru mereka, Minamino mendapat debut pertamanya pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur?

Minamino merupakan pembelian pertama Liverpool di bursa transfer Januari ini. Ia didatangkan dari Red Bull Salzburg dengan harga 7,25 juta pound. Pemain asal Jepang tersebut sebelumnya sudah melakukan debut di ajang Piala FA melawan Everton, Tapi untuk di Liga Inggris dia belum bermain.

Mantan gelandang Red Bull Salzburg tersebut memiliki peluang besar untuk melakukan debutnya saat bertandang melawan Tottenham Hotspur, Minggu (12/1/2020). Minamino bisa menjadi opsi terbaik Klopp untuk membongkar pertahanan Tottenham Hotspur.

BACA JUGA : Xavi Hernandez Di Lobi Barcelona Untuk Gantikan Valverde ?

Menjelang pertandingan, Klopp belum memberi isyarat yang jelas apakah Minamino bisa langsung dimainkan atau tidak melawan Tottenham. Meski demikian, ia sangat yakin keberadaan Minamino itu bakal banyak membantu timnya.

Dia sangat bagus, semua orang bisa melihat bagaimana dia mengobrak abrik pertahanan kami saat dia bermain untuk Salzburg. Namun, masih ada potensi lain yang membuatnya lebih berkembang lagi. Ucap Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *