fbpx

Tribut Berkelas dari Pemain Chelsea untuk Maurizo Sarri

OLESPORT Maurizio Sarri telah resmi menjadi bagian dari klub raksasa Italia, Juventus. Cesar Azpilicueta dan Antonio Rudiger, pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pelatih asal Italia tersebut melalui media sosialnya.

Selama beberapa pekan terakhir, nama Sarri terus diberitakan akan meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Diketahui bahwa eks manajer Napoli tersebut tak senang dengan para penggemar yang tidak menyukai skema bawaannya.

Ya, ‘Sarriball’ berulang kali dituding sebagai biang dari keterpurukan Chelsea pada awal tahun 2019 ini. Wajar bila fans berpikir seperti itu, sebab The Blues memang meraih torehan buruk dengan kalah telak atas Bournemouth dan Manchester City selang beberapa pekan saja.

Tuntutan untuk mendorong Sarri mundur pun terus berkumandang, namun belakangan ini berkurang setelah Chelsea meraih serangkaian torehan apik. Seperti finis di peringkat tiga klasemen Premier League dan juga menjadi juara Liga Europa.

Sayangnya, itu tidak menjadi alasan untuknya bertahan lebih lama di Stamford Bridge. Per hari minggu (17/60, pria berumur 61 tahub itu akan menjadi suksesor Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan Juventus dengan kontrak selama tiga tahun.

Kepergian Sarri jelas membuat para fans dilema. Di satu sisi, sebagian diantara mereka tidak senang dengan skema ‘sarriball’. Tetapi, pencapainnya pun tidak bisa di pandang sebelah mata. Apalagi ini masih musim perdananya bersama The Blues.

[Baca juga: Legenda Chelsea Tolak kedatangan Lampard, Kenapa?]

Ucapan Terima Kasih

Nasi sudah menjadi bubur. Sarri sudah dipastikan menjadi pelatih Juventus dan sulit untuk mengubah fakta tersebut. Sehingga yang ada hanyalah kesempatan untuk mengucapkan terima kasih kepadanya. Seperti yang dilakukan oleh dua pemainnya, Azpilicueta dan Rudiger.

Maurizio Sarri mengangkat trofi Liga Europa setelah Chelsea sukses mengalahkan Arsenal di Baku.

“Semoga beruntung di fase anda berikutnya, Mister! terimakasih atas kerja keras anda yang membantu kami bersenang-senang pada malam yang indah di Baku,” tulis Azpilicueta di media sosial Twitter miliknya.

Rudiger menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Sarri melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan foto yang menunjukan dirinya dengan Sarri di sesi latihan Chelsea, ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya.

[Baca juga: Frank Ribery Ingin Jadi Manajer Bayern Munchen Di Masa Depan]

“Terimakasih Mister Sarri. Anda telah mengajar saya banyak hal dan membuat saya menjadi pemain yang lebih baik. Terimakasih atas ini! Saya berharap yang terbaik dan kesuksesan untuk masa depan anda,” ujar Rudiger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *