fbpx

Trio Ronaldo,Dybala,Higuain Makin Tajam di Juventus

Berita-Bola Trio Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala kembali tampil memukau. Ketiganya tampil sangat luar biasa dan beri jaminan bagi lini depan Juventus.

Juventus kembali menduduki puncak klasemen usai mengalahkan Sampdoria 2-1 di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB.

Dalam Laga dini hari tadi, Maurizio Sarri kembali menurunkan trio Ronaldo,Higuain dan Dybala dari meni awal. Ketiga pemain ini tampil luar biasa dan menjadi kunci kemenangan Juventus.

Permainan trio ini menjadi momok utama bagi lini pertahanan II Samp. itu dibuktikan dengan Dybala dan Ronaldo mampu membuat gol di laga ini.

Juar Cuardrado Mengakui bahwa trio Dybala,Higuain,Ronaldo bermain luar biasa bagi Juventus. Ia menilai ketiganya menjadi jaminan bagi tajamnya lini serang Bianconeri.

“Saya tak bermain ketika mereke ber tiga bermain bersama. Namun saya dapat membertitahu Anda bahwa menonton mereka luar biasa !,” ucap Cuadrado dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA : Setelah 17 Tahun, El Clasico Harus Berakhir Tanpa Gol

“Kita semuaharus menjadi lebih kompak dan solid dibelakang mereka. ini untuk memastikan agar pemain lini depan bermain dengan nyaman yang mereka butuhkan untuk bermain dengan cara yang mereka inginkan,” tuturnya menambahkan

Dari 31 Gol yang dikemas oleh Juventus di Liga Italia, 19 gol lahir dari trio ini. Dybala memberi 5 gol, Higuain membuat 4 gol, sementara Ronaldo jadi yang terbanyak dengan 10 kali membobol gawang lawan.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *