fbpx

Tuchel: Saya Tidak Ingin Kehilangan Neymar

OLE777 – Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Thomas Tuchel, mengaku tidak ingin kehilangan Neymar Jr dari skuadnya. Menurutnya, keinginan Neymar untuk pergi dari PSG bukanlah keputusan yang tepat.

 

Sejauh ini, Neymar masih menjadi pemain PSG setelah melewati masa masa kritis pada musim panas lalu. Pemain berpaspor Brasil itu masih bertahan di PSG lantaran tak ada klub yang menemui kesepakatan untuk membeli Neymar.

 

Di sisi lain, Neymar hanya menginginkan kepindahannya ke Barcelona yang merupakan klub lamanya. Tetapi, tawaran yang diberikan Barcelona kepada PSG masih belum bisa diterima oleh klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

 

Saya tahu dia (Neymar) ingin pergi dan dia tahu saya menolaknya, karena sepertinya itu bukan waktu yang tepat atau keputusan yang tepat bagi saya,” ungkap Tuchel, mengutip dari Marca, Kamis (10/10/2019).

 

BACA JUGA : Sergio Ramos Tampil di Olimpiade Tokyo 2020?

 

Sebagai pelatih, jelas saya tidak ingin kehilangan dia. Tetapi pada akhirnya, kami berdua tahu keputusan itu bukan untuk nya atau buat saya. Jadi itu seharusnya tidak mempengaruhi cara kita bekerja sama.

 

Sejatinya, keinginan Neymar hengkang berbuntut kurang baik terhadap para penggemar PSG. Setelah ia bertahan di Parc des Princes, kini para penggemar memiliki respek yang kurang terhadap Neymar. Meski begitu, Neymar mampu membuktikan dirinya sebagai profesional, dengan beberapa kali mencetak gol kemenangan PSG. Musim ini neymar telah mencetak 4 gol.

 

SUMBER : OKEZONE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *