fbpx

Unai Emery Puji Penampilan Pepe di Laga Kontra Vitoria

OLE777 – Pelatih Arsenal, Unai Emery, memberikan pujian atas penampilan apik Nicolas Pepe saat Arsenal menumbangkan Vitoria Guimaraes di fase grup Liga Eropa 2019-2020, Jumat (25/10/19) dini hari WIB. Pepe menjadi aktor penting pada kemenangan timnya kali ini.

 

Dua gol yang dicetaknya pada menit 80 & 90+2 membawa Arsenal menang 3-2 atas Vitoria di laga tersebut. Emery pun mengaku sangat puas dengan apa yang ditunjukkan pemainnya tersebut.

 

Ini penting bagi Pepe. Dia bisa mendapatkan kepercayaan diri dari malam ini. Ketika dia mencetak skot itu bagus untuk nya dan tim. Dia semakin baik dan dia membantu kami malam ini untuk memenangkan pertandingan ini,” ujar Emery, melansir dari lama resmi UEFA, Jumat (25/10/2019).

 

Beberapa pemain membutuhkan pengalaman dan bermain kadang kadang di bawah tekanan pada level ini dan bermain kadang kadang di bawah tekanan pada level ini dan di babak pertama kami tidak bermain atau mengendalikan pertandingan seperti yang kami inginkan.

 

BACA JUGA : Timnas Indonesia U-19 Lolos ke Piala Dunia U-20 2021

 

Kemenangan ini juga mengukuhkan posisi Arsenal sebagai pumuncak klasemen sementara Grup F Liga Eropa 2019-2020. The Gunners berhasil menorehkan 9 poin dari tiga laga yang sudah mereka mainkan.

 

Tujuan kami dalam kompetisi ini adalah untuk menjadi yang teratas di group. Setiap pertandingan adalah kesempatan untuk menggunakan pemain yang berbeda dan menumbuhka pengalaman dan sedikit demi sedikit menjadi lebih baik.

 

Kami tidak bermain seperti yang kami inginkan tetapi kami menunjukkan semangat yang baik. Ini kemenangan yang bagus,” tandasnya.

 

SUMBER : OKEZONE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *