fbpx

Usia Tak Menjadi Halangan Bagi Franck Ribery untuk Bersinar

OLE777 – Pemain Fiorentina, Frank Ribery, mengatakan kalau usia tak menjadi halangan bagi dirinya untuk menunjukkan performa gemilang. Hal itu ia tunjukkan ketika mengantarkan Fiorentina meraih kemenangan atas Ac Milan.

 

Fiorentina menang dengan skor 3-1. Frank Ribery mencetak satu gol pada laga tersebut. Hebatnya, Fiorentina meraih kemenangan di kandang AC Milan. Ribery mengaku bahagia bisa mengantar Fiorentina menang di kandang AC Milan. Namun di sisi lain, ia juga turut bersimpati kepada Rossoneri yang mencatatkan hasil negatif pada tiga laga terakhir.

 

“Saya senang, selalu terasa spesial ketika bermain di San Siro. Ini merupakan arena yang sangat besar, banyak penggemar,” ujar Ribery.”Saat ini sedikit sulit bagi pendukung AC Milan, tetapi kami menunjukkan performa bagus dan itu penting bagi kami,” ungkap bintang¬†Fiorentina¬†tersebut.

 

BACA JUGA : Dianggap Hina Asisten Wasit, Ramos Terancam Absen di El Clasico

 

Meski sudah berusia gaek, tetapi Ribery tetap mampu menunjukkan level permainan tertinggi di Serie A, termasuk seperti yang ia perlihatkan ketika berhadapan dengan AC Milan. “Ya, saya memang tua, tapi saya merasa muda di lapangan! Sepak bola adalah hidup saya, saya mencintainya.

 

Saya lapar ketika datang ke Fiorentina dan saya senang tim ini mampu tampil sangat baik,” tutur Ribery. “Saya datang untuk membantu Fiorentina, para pemain dan pendukung. Saya senang, tetapi saya perlu berlatih setiap hari, setiap pekan untuk bisa bermains seperti malam ini,” tukasnya.

 

Satu gol ke gawang Milan membuat Ribery selalu terlibat proses gol dalam tiga laga terakhir. Sebelumnya, Ribery mencetak gol ke gawang Atalanta dan memberikan assist dalam laga melawan Sampdoria.

 

SUMBER : BOLA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *