fbpx

Valverde Fokus Antar Barcelona Raih Kemenangan Bahkan Tak Peduli Tentang Kritikan Orang Lain

Berita Bola Ernesto Valvarde pelatih Barcelona saat ini cukup sering mendengar kritikan yang mendorong dirinya untuk mundur dari kepelatihan musim ini, kritikan tsb terdengan setelah tumbangnya barcelona kontra tuan rumah pada sabtu lalu dengan mengantongi kekalahan 3-1, meski kritan blum mencapai sekala besar, namun valve tetap fokus inginkan barcelona meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya.

 

Pada pertandingan lalu Klub yang tidka di duga-duga justru mengalahkan pertahanan Barcelona, Levante berhasil mencetak 3 gol sekaligus dalam kurun waktu 10mnt, padahal Messi lebih dulu mencetak gol melalu titik penalti, meski saat ini Barcelona memuncaki klasement semetara liga spanyol hal tersebut menuai banyak kritikan untuk pelatih Barcelona.

 

BACA JUGA : Di Balik Kesuksesan Jurgen Klopp,Ternyata Sadio Mane Terlibat Di Dalamnya

 

Levante saat ini sedang menduduki posisi 11 pada klasemen sementara liga spanyol stelah atletico bilbao yang menduduki posisi 10, kritikan yang di lontarkan kepada pelatih Barcelona, Valvepun enggan menanggapi kritan tersebut, baginya pada kekalahan kontra Levante itu hal biasa terjadi dalam pertandingan sebakbola. Jika di lihat dari statistik Barcelona yakni para pemain sedang baik-baik saja tidak ada yang di khawatirkan.

 

“kami berada dalam performa yang sangat baik,  tidak usah khawatir atas kekalahan kontra Levante, Kekalahan itu tidak selalu buruk dalam dunia sepakbola”  tutur Valverde kepada situs resmi klub, dikutip dari Sports Mole.

“Namun banyak hal yang terjadi secara cepat di sepak bola dan kami punya kesempatan untuk mengubah semuanya dengan sangat cepat – mari berharap kami bisa melakukan itu. Pertandingan tersebut sangatlah penting. Setelah kekalahan, akan selalu ada kritikan, kami harus segera meninggalkan hal itu,” tambah Valverde.

 

Usai menghadapi Levante kini Barcelona di hadapkan dengan club Slava Praha dalam lanjutan Grup F Liga champions. Rabu 06/11/2019, Pertandingan ini tentu sangat menguntungkan bagi Barcelona yang akan menjadi tuan rumah, dengan mengantongi kemengan ini Barcelona akan melanjutkan ke babak selanjutnya. Pada Grup F Barcelona tidak lepas dari Puncak klasemen dengan raihan 7 poin, terpaut 3 angka atas dortmund dan inter, sedangkan Slava Praha berada di posisi bawah dengan raihan 1 pon.

 

Dengan begitu Barcelona tidak di anjurkan memandang lawan dengan sebelahmata, bahkan bisa terjadi seperti pertandingan sebelumnya yang tidak di duga Barcelona kan kalah dari lawannya Levante, Slava Praha juga bisa memberikan tekanan yang bakal merepotkan barisan pertahanan Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *