fbpx

Virgil Van Dijk Akan Absen Saat Melawan Barcelona Nanti

van dijk dan klopp

OLESPORT – Kabar buruk terus menerjang fans klub Liverpool setelah pada laga pertama semifinal liga champion mereka kalah mengenaskan melawan Barcelona dengan skor 3-0. Sekarang berita buruk yang menimpa kubu liverpool adalah kemungkinan akan absen bek asal Belanda yaitu Virgil Van Dijk.

Menurut laporan Goal International, langkah The Reds akan semakin berat setelah penyerang andalan mereka Mohamed Salah absen karena Cidera yang di alaminya dan kemungkinan Virgil Van Dijk akan absen juga karena Pada saat latihan terakhir Liverpool pada hari Senin tanggal 6 Mei 2019 ia tidak hadir.

[Baca Juga: Hasil Akhir Pertandingan AC Milan vs FC Bologna Skor 2-1]

Pihak Liverpool sendiri tidak memberikan secara pasti mengenai situasi Van Dijk. Sepertinya Van Dijk kemungkinan akan absen pada babak krusial saat melawan Barcelona.Jika memang Van Dijk mengalami cidera, maka Liverpool akan menemui masalah untuk menemukan duet yang bagus di lini pertahanan mereka.

Sejauh ini ada nama Joel Matip yang bisa diduetkan dengan Dejan Lovren. Sementara mereka juga bisa memanfaatkan Joe Gomez yang dikabarkan sudah mulai pulih dari cedera. Jika benar-benar kepepet, Klopp kemungkinan akan memainkan Fabinho sebagai bek tengah pada pertandingan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *