fbpx

Virus Corona Semakin Luas, Lukaku : Saya Ingin Kehidupan Normal Kembali

Berita Bola – Striker Inter Milan asal Belgia, Romelu Lukaku sangat merindukan kehidupan normal seperti biasanya. Striker berusia 26 tahun tersebut mengaku cukup merasa takut dan sangat tertekan dengan kondisi yang harus dijalani saat ini.

Seperti diketahui, wabah Virus Corona yang saat ini sedang menerba hampir diseluruh dunia termasuk Italia yang terdampak sangat besar atas virus ini, membuat Inter melakukan isolasi terhadap seluruh pemainnya.

Saya hampir menjadi orang gila karna terkurung dirumah setiap hari. Saya tidak bisa keluar, saya tidak bisa berbelanja. Saya sangat amat merindukan kehidupan yang normal seperti dulu. Ucap Lukaku kepada Ian Wright dalam sebuah wawancara video.

BACA JUGA : Kabur Dari Masa Karantina, Higuain Dicegat Oleh Pihak Bandara

“Saya bersama fisioterapis saya, dimana mereka membawakan saya makanan setiap hari. Saat makanan siang tiba tepat waktu, maka saya makan ikan dan sayuran.

“Saat ini saya sedang memikirkan semua orang. Itu buruk. Kamu tidak bisa lagi berhubungan dengan manusia. Aku ketinggalan pelatihan dan bermain-main di depan para penggemar. Sekarang kamu mulai menghargai apa yang kamu miliki,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *