fbpx

Waduh, Leroy Sane Keceplosan Sebut Transfer Kai Havertz ke Chelsea

BERITA BOLA – Winger anyar Bayern Munchen, Leroy Sane sepertinya tak sengaja telah mengkonfirmasi bahwa Kai Havertz telah resmi bergabung bersama Chelsea.

Havertz menjadi salah satu pemain primadona pada bursa transfer. Dalam beberapa bulan terakhir, ia kerap dikaitkan dengan banyak klub top Eropa.

Ia juga sempat santer disebut akan bergabung dengan Liverpool. Namun pada akhirnya ia malah disebut akan gabung dengan Chelsea.

Leverkusen mematok harga minimal 100 juta euro untuk membawa Havertz pergi dari BayArenaChelsea lantas dikabarkan telah berusaha menegosiasikan harga sang playmakaer.

Kini Chelsea disebut-sebut telah sukses mendapatkan tanda tangan Kai Havertz. Hal itu terlontar dari mulut Leroy Sane.

Winger 24 tahun itu keceplosan mengungkapkan transfer Havertz dalam sebuah wawancara saat diperkenalkan sebagai pemain Bayern Munchen.

“Ini bagus untuk Chelsea, bahwa mereka menandatangani dua talenta top Jerman dengan Timo Werner dan Kai Havertz musim panas ini.”

Sebelumnya, ada kabar bahwa Havertz memang ngotot untuk pindah ke Chelsea. Pernyataan itu disampaikan oleh Fabrizio Romano.

“Kai Havertz masih ngotot untuk bisa meninggalkan Bayer Leverkusen dan dia ingin bergabung dengan Chelsea, dikonfirmasi,” tulis Romano pada akun Twitter miliknya, 20 Juli 2020 kemarin.

Leverkusen sendiri kabarnya sudah siap menurunkan harga Kai Havertz. Mereka disebut meminta Chelsea membayar sekitar 80 juta atau 90 juta euro saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *