fbpx

Watford vs Chelsea: The Blues Diminta Konsisten

BERITA BOLAChelsea akan menghadapi Watford dalam pekan ke-11 Liga Inggris. The Blues diminta konsisten dengan kembali ke jalur kemenangan.

Chelsea menghadapi Watford dengan bertandang ke Vicarage Road, Minggu (3/11/2019) dini hari WIB. Performa kedua tim sedang berbeda.

Watford sementara menjadi juru kunci klasemen Liga Inggris. Adapun Chelsea berada di peringkat ke-4, dimana sempat tak terkalahkan 7 laga terakhir  di semua kompetisi, sebelum ditekuk Manchester United di Piala Liga Inggris tengah pekan lalu.

Kekalahan itu menjadi sorotan Lampard. Manajer 41 tahun itu meminta anak asuhnya segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Baca juga: City Waspadai Reaksi Southampton Usai Kalah Telak

“Hal baik tentang kemenangan kami adalah kami menghadapi tantangan. Kami berurusan dengan Burnley dan jenis sepakbolanya, menghadapai Newcastle dan bagaimana mereka datang ke Stamford Bridge, dan Watford akan menjadi tantangan lain,” kata Lampard di situs resmi klub.

“Jika Anda ingin menjadi emapat besar dan ingin berada di tempat yang kami inginkan maka Anda harus menunjukan konsistensi.”

“Itu sebabnya saya tidak terlalu bersemangat dengan kemenangan kami. Kami masih harus menempuh jalan panjang. Bawa itu hari Sabtu,” serunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *