fbpx

William Saliba : Saya Sudah Cinta Arsenal Sejak Lama

Berita BolaWilliam Saliba jatuh ke pelukan Arsenal bukan tanpa alasan. Pasalnya, sang pemain bertahan itu mengaku sudah jatuh hati pada Arsenal sejak pandangan pertama.

Kini, ia tengah menanti peresmian hubungannya (kepindahannya) dengan The Gunners setelah menyelesaikan masa pinjaman di Saint-Etienne.

Saliba jatuh ke pelukan Arsenal pada musim panas 2019 seharga £25 juta dari Saint-Etienne.

Sebagai bagian dari kesepakatan, sang pemain bertahan dipinjamkan lagi ke klub Ligue 1 Prancis tersebut selama satu musim dan dia berhasil mencatat 12 penampilan.

Musim Ligue 1 telah berakhir dan sekarang Saliba sedang bersiap untuk melangkah ke London dan mewujudkan mimpi tampil di musim 2020/21 bersama Arsenal.

Baca Juga : Tak Ingin Aubameyang Hengkang, Arsenal Tawarkan Gaji Rp, 4,6M Per Pekan

Saliba mengaku senang bisa menghabiskan satu musim terakhir bersama Saint-Etienne dan mempersiapkan diri secara mental dan fisik dengan lebih baik sebelum melompat ke klub besar seperti Arsenal.

“Sejak awal, saya sudah jatuh hati pada Arsenal. Banyak pemain Prancis yang pernah bergabung di Arsenal” ujarnya di L’Equipe.

“Saya jatuh cinta pada Arsenal dan apa yang mereka tawarkan cocok jadi saya tidak ragu. Saya akan mulai mengarungi dunia baru,” lanjut Saliba.

“Dalam tiga-empat tahun terakhir Arsenal gagal memeperlihatkan aksi terbaik, tetapi seperti Saint-Etienne, lambang dan sejarahnya yang panjang ditambah fans yang loyal membuat saya ingin bergabung ke sana.”

“Saya jatuh cinta pada Arsenal. Apa yang mereka tawarkan cocok. Saya tidak ragu. Saya akan mengarungi dunia baru.”ujarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *