fbpx

Willian : Chelsea Tak Layak Kalah di Etihad Stadium

Berita Bola – Pemain Senior Chelsea, Willian Borges masih belum bisa terima kekalahan dari Manchester City, Minggu, 24 November 2019, dinihari WIB. Willian melihat bahwa Chelsea bisa mendapatkan hasil yang lebih layak, atau minimal berbagi satu angka.

Meski kalah dari Manchester City, tapi permainan Chelsea sangat baik dalam penguasaan bola, serta permainan yang penuh determinasi yang tinggi.

Sepanjang laga Tiki Taka yang selalu di pertontonkan Man City seperti tidak terlihat sepanjang pertandingan. Presure yang di kembangkan trio gelandang Chelse, Kante, Kovacic & Jorginho begitu luar biasa.

Pelatih Chelsea saat ini, Frank Lampard pun ikut mengomentari kekalahan Chelsea itu lebih kepada Non Teknis. Ia menilai Chelsea hanya kurang beruntung saja saat dikalahkan Man City Minggu dini hari.

BACA JUGA : Sheffield vs Man United, Solskjaer : Kami Kurang Beruntung di Babak I

Walau kalah Lampard tetap merasa puas dengan penampilan anak asuhnya tersebut saat melawan Manchester City. Meskipun gagal mendapat poin, Lampard menilai timnya sangat  berani bermain offensif dan terbuka walau bermain di depan publik Manchester City.

Dengan hasil ini Manchester City menggusur Chelsea dari peringkat 3 dengan perolehan 28 poin dan sementara itu Chelsea harus puas turun ke peringkat ke empat dengan perolehan 26 poin. Man City terpaut 9 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *