fbpx

Willian Diklaim Sudah Pamit Tinggalkan Stamford Bridge

BERITA BOLA – Winger Chelsea, Willian, rumor kepergiannya nampaknya semakin menjadi kenyataan. Ia dikabarkan sudah pamit untuk meninggalkan Stamford Bridge dalam beberapa hari kedepan.

Willian merupakan salah satu pemain kunci atas kesuksesan Chelsea. Ia berkontribusi besar di sektor sayap The Blues sejak bergabung dari Anzi di tahun 2013 silam.

Saat ini Willian sedang berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge. Sebab, kontraknya bersama Chelsea akan segera habis dalam hitungan hari kedepan.

Baca Juga: Paulo Dybala Jadi MVP Liga Italia 2019/20

Dilansir The Mirror bahwa Willian tidak akan memperkuat Chelsea lagi pada musim depan. Willian diklaim sudah undur diri dari skuat Chelsea.

Menurut laporan tersebut, Willian sudah pamit kepada para pemain dan juga para staff pelatih Chelsea bahwa ia akan meninggalkan klub.

Hal itu dikarenakan ia gagal mencapai kesepakatan dengan manajemen Chelsea. Pasalnya manajemen Chelsea hanya mau memberikannya kontrak dua tahun sementara sang winger menginginkan kontrak tiga tahun.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Willian masih akan berkarir di London musim depan. Pasalnya saat ini ia tengah bernegosiasi dengan salah satu raksasa EPL, Arsenal.

The Gunners dikabarkan bersedia menawarkan kontrak tiga tahun sehingga ia tertarik untuk bergabung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *