fbpx

Willian Tinggalkan Chelsea Akhir Musim?

BERITA BOLA – Keinginan Willian untuk melanjutkan karirnya bersama Chelsea nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Dia diberitakan gagal untuk mencapai kesepakatan untuk kontrak barunya di Chelsea.

Penyerang asal Brasil tersebut kontraknya akan berakhir. Ia bisa pergi sebagai free agent di akhir bulan Juni mendatang.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Willian mengatakan bahwa ia masih ingin bertahan di Chelsea. Saat ini sang agen tengah mencoba mengurus perpanjangan kontraknya di Chelsea.

Dilansir Football London mengabarkan bahwa masa depan Willian di Chelsea hampir dipastikan telah usai. Kedua pihak sudah semakin buntu untuk proses negosiasi kontrak tersebut.

Menurut laporan tersebut, proses negosiasi kontrak baru Willian kembali menemukan kegagalan.

Baca Juga: Demi Barcelona , Neymar Tolak Kontrak Baru PSG

Masalahnya masih sama, yaitu masalah durasi kontrak. Willian ngotot meminta kontrak berdurasi tiga tahun sementara Chelsea juga ngotot hanya bersedia memberikan kontrak berdurasi dua tahun.

Kedua belah pihak diberitaka sama-sama enggan menurunkan tuntutan mereka, sehingga proses negosiasi tersebut sudah diberitakan berakhir.

Lebih lagi, laporan tersebut mengatakan bahwa Willian kemungkinan besar masih akan bertahan di London musim depan.

Willian diberitakan juga membuka pembicaraan dengan klub asal London Utara, Tottenham. Willian tertarik untuk pindah ke Tottenham karena ada sosok mantan manajer, Jose Mourinho.

Proses negosiasi dengan Tottenham diberitakan berjalan lancar sehingga Willian diyakini bisa segera bergabung dengan The Lillywhites.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *