fbpx

Willian Ungkapnya Dirinya Gabung Arsenal Karena Arteta

Berita BolaArsenal akhirnya berhasik merekrut Willian Borges dari Chelsea secara gratis. Pasalnya, masa kontrak Willian di Chelsea telah berakhir selepas selesainya musim 2019/2020.

Isu kepindahan Willian ke Arsenal sebenarnya telah merebak sejak beberapa bulan lalu. Pada akhirnya, Willian mengaku kalau dirinya akan memilih Arsenal karena adanya pengaruh pelatih The Gunenrs, Mikel Arteta.

Menurut Willian, Arteta merupakan pelatih hebat yang mampu mengantarkan The Gunners kembali meraih masa kejayannya. Sebagai mana kita ketahui, Arsenal baru saja memenangkan FA Cup 2019/2020.

Terlepas dari itu, Willian pun menyukai cara Arsenal bermain di bawah perintah Arteta. Maka dari itu, ketika pada akhirnya Arteta mendatangi dirinya dengan niatan untuk merekrut. Willian pun tak kuasa menolaknya.

“Saya suka cara mereka bermain, semuanya luar biasa – Stadionnya, dan saya piki dengan Artetan, Arsenal memiliki peluang besar untuk berjuang memenangi Liga Inggris dan di Eropa. Jadi saya sangat senang karenanya,” Kata Willian, yang dikutip dari halaman resmi Arsenal.

“Saya bersemangat untuk memlai. Saya sudah tak sabar untuk pergi ke lapangan dan melakukan hal-hal yang saya bisa untuk membantu rekan satu tim saya dan membantu klub ini untuk bersinal lagi. Itulah yang saya inginkan.”ungkap winger 32 tahun itu.

Baca Juga : Dipermalukan 2-8 Oleh Munchen, Barcelona Dikabarkan Pecat Quique Satien

“Ketika saya berbincang dengan Arteta, percakapannya sangat bagus, dia memberi saya kepercayaan diri  untuk datang ke Arsenal. Dia mengatakan banyak hal baik kepada saya dan itulah mengapa saya datang ke Arsenal,”ujar Willian.

Willian kabarnya di kontrak Arsenal selama tiga musim, yakni hingga 30 juni 2023. Arteta pun sangat bahagia. Mantan asisten pelatih Man City itu yakin Willian bakal memberikan kontribusi besar untuk tim.

“Saya yakin Willian adalah pemain yang benar-benar dapat membuat perbedaan bagi kami. Kami telah memantaunya dalam beberapa bulan terakhir,” ucap Arteta.

“Kami memiliki niat yang jelas, yakni memperkuat sektor gelandang serang dan posisi sayap. Willian dapat bermain di tiga atau empat posisi berbeda. Willian pun memiliki pengalaman dan saya harap dapat memberikan kontribusi besar bagi klub ini.”sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *