fbpx

Willian Yakin Chelsea akan Merebut Juara Liga Europa 2018/19

OLESPORT – Pemain Chelsea, Willian, menyatakan siap tampil di laga final Liga Europa nanti saat melawan Arsenal Tanggal 30 Mei nanti dan ia pun merasa yakin dapat mengantarkan Chelsea merebut Trofi Liga Europa musim ini. Sejak ia bergabung selama 6 tahun bersama Chelsea, Willian tak pernah mengangkat Trofi Liga Europa meskipun ia telah merasakan kesuksesan Liga Europa saat bersama Shaktar Donetsk dengan menjadi juara Piala UEFA pada tahun 2009 lalu.

Willian dapat merasakan gelar Juara Europa bersama Chelsea dapat diraih oleh karena itu ia dan rekan-rekannya akan melakukan segala hal untuk menjadi Juara. Ia meyakini dapat mewujudkannya bersama Chelsea.

[Baca Juga: Cristiano Ronaldo Disebut Sebagai ‘Dewa’ Oleh Giorgio Chiellini]

“Kami harus kuat dan melakukan segala yang mungkin untuk memenangkan pertandingan ini. Kami sudah termotivasi karena selalu bagus untuk memenangkan pertandingan final, memenangkan trofi dan kelompok ini telah melakukan itu selama bertahun-tahun,” ungkap Willian, mengutip dari Goal, Sabtu (25/5/2019).

“Kami sangat ingin memenangkan trofi ini dan kami harus pergi ke sana (Madrid) dan memastikan kami kembali dengan trofi,” tambah pemain berpaspor Brasil tersebut.

“Kami ingin memenangkan trofi lain yakni trofi Eropa. Ini akan menjadi permainan yang sangat bagus dan kami yakin kami bisa melakukannya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *