fbpx

Wolves Vs Liverpool : Kesempatan The Reds Dapatkan Rekor Baru

Berita BolaLiverpool sudah dibekali statistik yang menyakinkan untuk bertamu ke markas Wolverhampton. Jika The Reds terhindar dari kekalahan, The Reds akan mendapatkan rekor baru.

Pertandingan Liga Inggris antara Wovles vs Liverpool akan digelar di Stadion Molineux, Jumat (24/1/2020) dinihari WIB. Pada pertemuan sebelumnya Liverpool menang tipis atas Wolves. berkat gol Sadio Mane di akhir pertandingan  Liverpool pun lolos sebagai pemenang.

Hasil itu pun melanjutkan Tren positif untuk tim The Reds atas Wolves. Liverpool telah memenangi enam pertemuan terakhir. Superioritas Liverpool ditegaskan dengan menceploskan 11 gol dan hanya kemasukan satu gol saja.

Pasukan The Reds itu beluk terkalahkan di Liga Inggris sejak kalah 1-2 di kandang Manchester City pada januari 2019. Liverpool akan menjadi tim kelima dalam sejarah sepakbola Liga inggris yang akan mencapai setidaknya 40 pertandingan tidak terkalahkan.

Empat tim sebelumnya yang pernah mencapai torehan ini adalah Nottingham Forest (42 pada 1977-78) Arsenal (49 pada 2003-04), Chelsea (40 pada 2004-05) dan Huddersfield Town (43 pada 2011).

Baca Juga : Laga Chelsea vs Arsenal : The Gunners akan memberikan yang terbaik

“Kami tidak bisa mengelak kalau kami dalam sebuah kondisi yang bagus saat ini, tapi kami tidak terlena” ucap Virgil van Dijk.

“Mereka membeli setiap lawan sebuah ujian besar. Respect besar untuk mereka, bagaimana mereka main dan bagaimana mereka melaju sampai saat ini. Mereka pun memiliki team dan manajer yang bagus.”

“Pertandingan melawan Wolves akan selalu jadi berat. mereka sudah menunjukan di setiap pertandingan¬† pada setiap team di liga. Kami pun harus siap lagi menghadapi mereka.” Kata Van Dijk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *