fbpx

Wonderkid Chelsea Diklaim Cocok untuk Barcelona atau Real Madrid

OLE777 – Wonderkid Chelsea, Mason Mount disebut bisa saja hijrah ke Barcelona atau Real Madrid jika melihat dari performanya di awal musim 2019-2020 dibawah arahan Frank Lampard.

Dilansir dari Squawka, adalah mantan rekan Mount di Vitesse Arnthem, Mitchell van Bergen. Ia menyebut bahwa penampilan pemain binaan asli Chelsea ini di awal musim ini tidak mengejutkan sama sekali.

“Saya sering melihat Chelsea bermain karena dirinya [Mount]. Dia mendapat kesempatan dan mampu menembus Timnas Inggris. Itu semua tak mengejutkankanu,” kata Van Bergen..

Bahkan Van Bergen memprediksi bahwa Mason Mount akan hijrah ke Barcelona atau Real Madrid jika ia terus meneruskan performa impresifnya bersama Chelsea di sisa musim 2019/2020.

“Mason Mount akan menjadi pemain top. Di Liga Inggris, dia akan menjadi pemain yang komplit dan saya melihatnya akan berakhir di Barcelona atau Real Madrid. Dia akan cocok disana,” imbuhnya.

Baca juga: Unai Emery Puji Penampilan Pepe di Laga Kontra Vitoria

Namun jika Barcelona atau Real Madrid ingin meminangnya, kedua raksasa Spanyol tersebut diyakini harus mengeluarkan dan ekstra besar. Pasalnya Mount sendiri belum lama ini baru memperbarui kontraknya bersama Chelsea hingga lima tahun mendatang.

Mason Mount menjadi salah satu fenomena baru di Chelsea usai tampil brilian dipekan-pekan perdana Liga Inggris 2019-2020. Mantan pemain Derby County ini berhasil mencetak empat gol dalam sembilan laga yang telah dijalani The Blues musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *