fbpx

Wow ! Semua Tim Premier League Musim ini Sudah Dikalahkan Liverpool

Berita Bola – Kemengangan atas laga melawan West Ham membuat Liverpool makin menjauh dari rival-rivalnya di Premier League. TheReds pun membuat catatan spesial lewat kemenangan itu.

Pertandingan West Ham vs Liverpool di London Stadium, Kamis (30/1/2020) dinihari WIB. merupakan laga yang tertunda pada pekan ke-18 Liga Inggris. Liverpool menang 2-0 berkat gol Mohhamed Salah dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Ada catatan yang bagus bagi squad TheReds ini lewat kemenangan atas West Ham. Liverpool sekarang sudah mengalahkan semua tim Premier League musim ini.

di kutip oleh Opta, ini adalah kali pertama Liverpool melakukannya. Tim arahan Juergen Klopp itu mengalahkan 19 tim peserta peserta Premier League musim ini dalam 24 pertandingan.

Mendapat tiga tambahan poin, membuat Liverpool tambah menjauh dengan rival-rivalnya kini Liverpool sudah mengumpulkan 70 poin. The Reds pun semakin nyaman di puncak Klasemen Liga Inggris dengan unggul 19 poin dari Manchester City yang ada di urutan kedua.

Dengan 70 poin daru 24 pertandingan, Liverpool jadi tim inggris yang paling cepat meraih total poin tersebut di divisi teratas Liga Inggris.

“Ya kami punya 70 poin, angka yang luar biasa, tapi begitu banyak hal yang terjadi” ungkap klopp kepada BBC.

“Kami tidak merasa puas dan seolah-olah sudah selesai, saya jamin itu. Kami baru saja bermain hari ini dan tahu-tahu hari Sabtu nanti bertemu Southampton,”tambahnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *