fbpx

Xavi Dukung Barcelona Pulangkan Neymar Dari PSG

Berita Bola – Legenda Barcelona, Xavi Hernandez mendukung keputusan Barcelona yang berencana memulangkan kembali bintang Paris Saint-Germain Neymar. Menurut dia, Los Blaugrana sangat pantas diisi oleh pemain terbaik dunia seperti legiun Brasil itu.

Sejak musim panas tahun lalu, Barcelona sudah berkeinginan untuk membawa kembali Neymar. Namun pada saat itu, kesepakatan banderol antara PSG dan Barcelona menjadi permasalahan yang membuat transfer gagal diwujudkan.

Xavi, yang merupakan mantan kapten Barcelona, mengatakan melalui akun Instagram-nya mengenai kualitas striker internasional Brasil tersebut. Xavi mengakui Neymar penyerang yang dibutuhkan mantan klubnya itu.

“Dari segi sepakbola, dia berada di tiga dari lima besar pemain terbaik dunia. Tak ada keraguan akan hal itu,” kata Xavi dalam peluncuran akun Instagram FIFA Piala Dunia Qatar 2022 edisi Spanyol.

Baca Juga : Beberapa Pemain Tak Setuju Bila Liga Inggris Dilanjutkan Tanpa Penonton

“Dia bisa membuat perbedaan. Mari kita semua berharap, dia pulang ke Barcelona,” ujar dia.

“Saya adalah fan Barcelona dan selalu ingin ada pemain-pemain terbaik di klub tersebut. Saya sudah berbagi tim dengannya dan dia memiliki kepribadian yang positif.”

Menurut Xavi, pemain seperti Neymar sangat dibutuhkan oleh Barcelona. Makanya tak heran, ketika Neymar memilih pergi ke PSG, Barcelona begitu merasa kehilangan.

“Saya sudah berbagi tim dengannya dan dia pria yang positif. Dia akan menjadi tambahan berharga untuk Barcelona,” ujar Xavi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *