fbpx

Zidane Ingin Madrid Balikan Achraf Hakimi

OLESPORT – Zinedine Zidane mulai merancang daftar pemain untuk musim depan. salah satu pemain yang masuk daftar skuad musim depan yaitu Achraf Hakimi. Zidane kembali di tunjuk menjadi pelatih setelah El-Real mengalami musim yang buruk tahun ini. Ia menyebut cukup kecewa dengan skuad yang dimiliki saat ini dan sudah mencoba beberapa kombinasi tetapi hasilnya masih kurang memuaskan dan banyak tampil tidak konsisten.

Achraf Hakimi adalah pemain Real Madrid yang sedang menjalani masa pinjaman di Borussia Dortmund.Achraf Hakimi bersama Dortmund tampil secara reguler dan ia menjadi pemain kunci bagi Dortmund di Bundesliga pada musim ini. Sebelum akhirnya ia mengalami cidera.

Achraf Hakimi telah menjalani 21 pertandingan di Bundesliga bersama dortmund dan mampu mencetak dua gol serta tiga assist. Di Liga Champion, dari lima laga yang ia jalani telah memberi tiga assist. Hakimi telah berkembang pesat saat menjalani masa pinjaman di Dortmund. oleh karena itu Zidane ingin Real Madrid memulangkan pemain berusia 20 tahun pada musim depan.

[Baca Juga: Dinasihati Klopp Tetapi Tidak Mau, Menyesalkah Coutinho Meninggalkan Liverpool?]

Alasan Zidane ingin Hakimi pulang adalah Hakimi dapatbermain di dua posisi sekaligus. Pada saat Hakimi masih di Real Madrid ia kalah bersaing dengan Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola di posisi bek kanan. Tetapi pada saat ia bermain bersama Dortmund Pelatih pelatih Lucien Favre memainkan Achraf Hakimi di posisi bek kiri dan ia tampil bagus pada posisi tersebut.

Pada skuad Real Madrid sekarang, Zidane merasa tidak puas dengan performa Sergio Reguilon serta ingin mendapatkan tenaga baru pada posisi bek kiri. Sementara itu Marcelo bek yang menjadi kepercayaan Real Madrid sudah tidak lagi mampu tampil prima. oleh karena itu Zidane ingin pulangkan Achraf Hakimi tetapi masa pinjaman Achraf Hakimi akan berlangsung selama dua musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *