fbpx

Zidane Jelaskan soal Pertemuannya dengan Pogba di Dubai

OLE777 – Rumor hengkangnya Paul Pogba dari Manchester United ke Real Madrid kembali memanas usai fotonya ketika berbincang dengan Zinedine Zidane beredar ke media. Zizou membenarkan kalau keduanya memang bertemu di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), tetapi sama sekali tidak direncanakan.

 

Paul Pogba diketahui meminta izin untuk fokus memulihkan cederanya di Dubai, UEA, kepada United. Sementara itu, Zinedine Zidane kemungkinan besar memanfaatkan momen jeda internasional dengan rehat sejenak ke negara di Timur Tengah tersebut.

 

Dalam konferensi pers, Zinedine Zidane membenarkan kalau dirinya bertemu Paul Pogba di Dubai. Namun, pertemuan itu benar-benar kebetulan alias tidak direncanakan sebelumnya. Keberadaannya di Dubai adalah untuk mengikuti sebuah konferensi.

 

BACA JUGA : Ronaldo Lebih Banyak Dapat Uang dari Instagram ketimbang dari Gajinya di Juventus

 

“Pertemuan itu benar-benar tidak direncanakan. Kami memang mengobrol karena sudah saling mengenal selama bertahun-tahun. Itu adalah sebuah pertemuan sosial,” ujar Zinedine Zidane, disitat dari laman resmi Real Madrid, Sabtu (19/10/2019).

 

“Saya ada di Dubai untuk mengikuti konferensi soal kecerdasan artifisial, sebuah gabungan dua elemen, manusia dan elektronik. Hal terpenting buat saya adalah melihat melalui mata manusia. Itu adalah cara terbaik untuk menilai kondisi seorang pemain,” imbuh pria berkebangsaan Prancis tersebut.

 

Pertemuan kedua sosok penting itu banyak diterjemahkan sebagai sinyal hengkangnya Paul Pogba ke Real Madrid. Sebab, Zinedine Zidane sendiri pada musim panas 2019 mengaku menyukai permainan Il Polpo. Sementara sang pemain, terlihat sudah gerah dengan masa depannya di Man United.

 

SUMBER : OKEZONE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *