fbpx

CR7 akan Bergabung dengan Man United Musim ini?

Olesport – Seperti yang telah dilansir oleh Espn, bahwasannya menurut Jorge Mendes sebagai agen Ronaldo, terus memantau ketertarikan beberapa klub top eropa tentang masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus. Walaupun pembicaraan masa depan kapten Portugal tersebut masih berlangsung, tetapi perwakilan dari Cristiano Ronaldo tidak menutup kemungkinan untuk membicarakan kepindahannya dari Turin-stadion Juventus.

Ronaldo masih memiliki satu tahun lagi atas kontraknya di Juventus yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Tapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan bahwasannya Ronaldo tidak akan hengkang pada musim ini. Beberapa klub besar seperti Paris Saint Germain, Real Madrid, dan Manchester United termasuk di antara klub-klub yang dihubungi dalam upaya untuk mengetahui apakah Ronaldo dapat masuk ke dalam rencana di jendela transfer musim ini.

Akan tetapi Ronaldo dan kubunya belum membuat keputusan sama sekali tentang masa depannya, dan seperti yang disebutkan oleh sumber ESPN bahwasannya masa depan Ronaldo akan ditentukan nanti setelah kejuaran Eropa selesai. Kapten Portugal ini masih akan memulai pertandingannya melawan Hongaria di Budapest pada 15 Juni 2021.

Ronaldo telah berbicara dengan manajer baru Juventus yakni Massimiliano Allegri yang telah menggantikan manajer Juventus sebelumnya yaitu Andre Pirlo. Dari pembicaraan tersebut akan dilanjutkan sebelum Seria A kembali persiapan untuk pelatihan pramusim.

Sumber telah mengatakan kepada ESPN bahwa kepindahan dari Turin belum dikesampingkan, tetapi tuntutan upah Ronaldo dan harga yang diminta Juventus untuk hak-haknya mungkin terbukti menjadi batu sandungan untuk setiap kemungkinan keluar sementara klub masih belum pulih dari dampak keuangan dari virus pandemi. Beban finansial yang melanda klub Juventus lah yang menjadi kendala utama dalam membicarakan kelanjutan perpanjangan kontrak Cristiano Ronaldo.

Sejauh ini, Manchester United menunjukkan ketertarikan yang positif dikarenakan pemilik club berjuluk setan merah tersebut ingin memperbaiki citra negativenya setelah pada Mei 2021 yang lalu sempat mendapat unjuk rasa dari fansnya sendiri karena dianggap tidak becus dalam mengelola klub. Keluarga Glazer sebagai pemilik mayoritas saham klub Manchester United tersebut berharap dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford maka kepercayaan publik akan meningkat kembali.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan juga ingin mendatangkan striker pada musim panas ini walaupun telah memperpanjang kontrak Edison Cavani satu tahun lagi. Rencananya dana transfer yang akan diberikan oleh klub akan digunakan untuk membeli setidaknya tiga pemain baru sebelum jendela bursa transfer ditutup pada bulan Agustus 2021 nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *