fbpx

Drawing 16 Besar Liga Champions 2021 Diulang, Liverpool Jadi Untung atau Rugi

Berita Bola – Liverpool diuntungkan karena pengulangan drawing Liga Champions 2021. Pengulangan drawing ini membuat tim Liverpool akan mendapatkan lawan yaitu Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions 2021.

Liverpool mencatat rekor pada fase grup Liga Champions dengan 100 persen kemenangan diperolehnya. Mereka pun bisa melanjutkan ke babak 16 besar sebagai juara Klasemen Grup B. The Reds ini akan dipertemukan dengan Runner-up Grup G yaitu tim RG Salzburg. Kepastian Liverpool akan menghadapi Salzburg ini diketahui melalui informasi hasil undian 16 besar Liga Champions. Undian ini di undi pada Senin, 13 Desember 2021 malam hari WIB.

Namun, drawing 16 besar Liga Champions 2021 ini harus di ulang dikarenakan ada kesalahan teknis. UEFA mengakui ada kesalahannya terhadap undian ini. Setelah drawing 16 besar diulang, didapatkan hasilnya bahwa Liverpool tidak jadi bertemu dengan tim Salzburg.

Tim Liverpool ini malah mendapatkan lawan yang lebih berat dibandingkan Salzburg. Tim yang berasal dari negara itali yaitu Inter Milan, yang akan menjadi lawannya dibabak 16 besar Liga Champions 2021. Legenda pemain Liverpool Michael Owen menilai bahwa hasil undia itu lebih buruk untuk pasukan Juergen Klopp.

Inter Milan yakni akan menjadi lawan yang kuat untuk tim Liverpool ini. Tetapi, tim yang berasal dari negara Itali ini tidak meremehkan tim Liverpool juga. Diakhir-akhir ini Liverpool terlihat lebih efektif dalam bermain.

Simak terus berita olahraga sepak bola jangan sampai ketinggalan informasi tentang sepak bola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *