fbpx

Euro 2020 Hongaria vs Prancis : Si Ayam Jantan Memburu Poin Penuh

Prediksi BolaHungaria dan Prancis akan bentrok di Stadion Puskas Ferenc dalam lanjutan babak penyisihan Grup F ajang Euro 2021. Laga antara Hungaria kontra Prancis akan bergulir pada Sabtu, 19 Juni 2021 pukul 20.00 WIB.

Nasib kedua tim terbilang berbeda di laga pembuka Euro 2020. Hungaria harus kalah dari Portugal dengan skor telak 3-0. Di sisi lain, Prancis mampu menang tipis 1-0 melawan Jerman di laga pembukanya. Hungaria ada di dasar klasemen sementara Grup F sementara Prancis ada di posisi kedua.

Pada laga pertamanya, Hungaria hanya menguasai 30 persen possession ball. Mereka mencatatkan lima tembakan yang tiga di antaranya on target. Di enam laga terakhir, mereka mampu mencetak 11 gol dan kemasukan 7 gol. Andai ingin menjaga asa lolos, tugas berat menanti pasukan Marco Rossi: Menang atas Prancis.

Di tempat lain, Prancis yang menang 1-0 atas Jerman tak terlalu banyak mendominasi pertandingan. Mereka hanya menguasai 38 persen possession ball, mengoreksi empat tembakan dan satu di antaranya on target. Di enam laga terakhir, Prancis mendulang lima kemenangan dan satu hasil imbang dan mencetak 11 gol serta bobol satu kali.

Secara kekuatan jelas timnas Hungaria masih bukanlah tandingan bagi Prancis secara penampilan dan skuat tim. Tergabung di grup neraka grup F akan menjadi mimpi buruk skuat Hungaria, secara pemain tim dan negara jelas mereka tak akan bisa lolos kebabak selanjutnya, pasalnya di Grup F ada Jerman, Portugal dan Prancis yang akan menjadi pesaing sangat ketat skuat Hungaria di EURO 2020 musim ini.

Dalam lima pertandingan terakhirnya timnas Hungaria tampil sangat bagus di laga kualifikasi dan Ujicoba sebelum EURO dengan 3 kali meraih kemenangan 1 kali imbang dan 1 kali kalah, di grup F skuat timnas Hungaria masih menduduki peringkat 4 dengan poin 0 dari 1 laga yang telah di lakoninya.

Sementara timnas Prancis di lima pertandingan terakhirnya tampil sangat bagus dengan meraih lima kemenangan secara beruntun di semua laga, di EURO 2020 skuat timnas Prancis berhasil meraih kemenangan pertama kontra timnas Jerman kemarin, saat ini Prancis menduduki peringkat 2 dengan 3 poin dari 1 laga.

Dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua negara timnas Prancis jauh lebih mendominasi dengan 4 kali meraih kemenangan sementara timnas Hungaria hanya meraih 1 kemenangan saja, di pertemuan terkhir kedu timnas pada laga ujicoba 16 tahun silam dimana timnas Prancis mengalahkan Hungaria dengan skor 2-1.

Prediksi susunan pemain Hongaria vs Prancis :

Hungaria (4-4-2) : Gulácsi – Gulacsi, Botka, Orbán, At. Szalai ,Ádám Nagy- Lovrencsics, Kleinheisler, Schfer, Fiola -Ad. Szalai, Sallai.

Pelatih : Marco Rossi

Prancis (4-4-2) : Lloris – Digne, Kimpembe, Varane, Hernandez – Rabiot, Pogba, Kante, Griezmann – Mbappe, Benzema.

Pelatih : Didier Deschamps

Head to Head Hongaria vs Prancis :

01/06/05 Prancis 2-1 Hongaria
28/03/90 Hongaria 1-3 Prancis
10/06/86 Hongaria 0-3 Prancis
10/06/78 Prancis 3-1 Hongaria
09/10/71 Prancis 0-2 Hongaria

Prediksi Skor Hongaria vs Prancis

Hongaria 1-3 Prancis

Hongaria 0-2 Prancis

Hongaria 0-3 Prancis

Daftar di 7Shot Agen Judi Online Terpercaya dan Dapatkan Promo Bonus Deposit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *