fbpx

Hasil Pertandingan AC Milan Vs Liverpool : AC Milan Harus Terhenti

Berita Bola – Liverpool mendapatkan tiga poin dari markas AC Milan lewat kemenangan pertandingan tadi malam di Stadium San Siro, Milan, Italy. Dengan meraih skor 2 – 1 Liverpool dapat mengalahkan tim AC Milan dalam duel matchday 6 Grup B Liga Champions 2021.

Tampil dengan motivasi ekstra, AC Milan langsung mengambil inisiatif serangan semenjak wasit memulai pertandingan. Liverpool juga bermain ofensif dan kedua tim saling jual beli serangan dalam 20 menit pertama.

Jalannya pertandingan AC Milan Vs Liverpool

Pertandingan berlansung sengit sejak kick-off. AC Milan berjuang penuh di pertandingan ini untuk meraih tiket lolos ke babak 16 besar atau fase gugur. Tim yang berasal dari Italy ini terlihat lebih unggul dipertandingan semalam lewat goal Fikayo Tomori di menit ke-29. Namun, tim yang bisa di sebut The Reds ini bisa membalikkan keadaan sehingga membuat tim AC Milan ini kewalahan dan mereka tidak bisa menahan serangan-serangan yang terus menerjang ke gawang AC Milan dari tim Liverpool, hingga skor pun dapat berbalik unggul di pegang oleh tim dari Inggris yaitu Liverpool melalui goal Mohamed Salah [36′] dan Divock Origi [55′].

Banyak peluang-peluang yang dimiliki oleh tim AC Milan ini untuk menciptakan goal lagi, tetapi tidak ada satu pun serangan yang dapat masuk ke gawang tim Liverpool. Walapun begitu tim AC Milan terus berusaha dengan semangat yang tinggi untuk menciptakan goal dengan peluang yang dimiliki. Namun, tim Liverpool dapat menahannya sehingga AC Milan tidak bisa mendapatkan skor lagi sampai wasit meniup peluit panjang yang berarti pertandingan telah usai. Skor 2 – 1 dimenangkan oleh tim dari Inggris yaitu Liverpool.

Hasil pertandingan semalam tidak dapat mengubah posisi tim Liverpool sebagai juara Klasemen Grup B. Sebaliknya, kekalahan ini membuat tim AC Milan pun harus mengakhiri perjalanan di kompetisi Liga Champions 2021 ini.

Susunan Pemain AC Milan dan Liverpool
AC Milan : (4-2-3-1) Mike Maignan, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez, Sandro Tonali, Alexis Saelemaekers, Franck Kessie, Junior Messias, Brahim Diaz, Ismael Bennacer, Rade Krunic, Zlatan Ibrahimovic.
Pelatih : Stefano Pioli.

Liverpool : (4-3-3) Alisson Becker, Neco Williams, Ibrahima Konate, Nathaniel Philips, Kostas Tsimikas, Alex Oxlade-Chamberlain, Tyler Morton, Takumi Fabinho, Sadio Mane, Joe Gomez, Dovick Origi, Conor Bradley.
Pelatih : Juergen Klopp.

Simak terus berita olahraga Sepak Bola terkini, ayo jangan sampai ketinggalan informasi terus pantau berita sepak bola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *