fbpx

Hasil Pertandingan Alcorcon Vs Eibar : Alcorcon Menang Tipis 1-0

BERITA BOLA Alcorcon yang menjamu tim tamu Eibar sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan LaLiga Smartbank 2021-2022. Bermain di Alcorcon Venue pada Senin, 30 Mei 2022 dini hari WIB.

Alcorcon yang menjadi tim tamu sedikit mendapatkan kesulitan dari Eibar. Pertandingan pun berjalan dengan ketat karena kedua tim ini sama-sama mengincar kemenangan, namun justru Alcorcon berhasil mencetak gol pada menit akhir babak kedua melalui Giovanni Zarfino pada menit ke-90+1.

Jalannya Pertandingan Alcorcon Vs Eibar.

Pertandingan berjalan dengan sengit sejak menit awal pertandingan. Tidak ada peluang yang mudah didapatkan dari kedua tim ini. Mereka sama-sama memiliki pertahanan yang cukup kuat.

Alcorcon mendapatkan peluang emasnya untuk pertama kali terlebih dahulu. Luis Valcarce di sisi kiri memberikan umpan lambung kedalam kotak penalti yang disambut oleh tandukan dari Emmanuel Apeh. Sayang tandukannya masih berada di samping sisi gawang.

Beberapa menit kemudian, Eibar membalas untuk memberikan ancaman kepada gawang tim tuan rumah Alcorcon. Róber di sisi kanan memberikan umpan lambung kedalam kotak penalti dan di sambut oleh sundulan dari Fran Sol. Akan tetapi Jesús Ruiz Suárez masih dapat menepis sundulannya dengan sangat baik.

Hingga babak pertama berakhir kedua tim belum bisa mendapatkan gol , kedua tim ini belum bisa menyempurnakan peluang-peluang yang mereka dapatkan. Sehingga pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa gol 0-0.

Pada babak kedua, Eibar mendapatkan kesempatan lebih dahulu melalui Rober di sisi kanan memberikan umpan kedepan gawang dari Alcorcon, namun Fernando Llorente dan Stoichkov gagal menyambut bola umpan tersebut sehingga bola keluar dari lapangan.

Alcorcon tidak tinggal diam, di menit akhir pertandingan mereka terus berusaha untuk membuat gol. Usaha mereka pun berbuah hasil pada menit ke-90+1 lewat Hugo Fraile yang berada di sisi kanan memberikan umpan kedalam kotak penalti dan disambut oleh tendangan kaki kanan Giovanni Zarfino. Skor pun menjadi 1-0. Gol ini sekaligus menutup pertandingan untuk kemenangan Alcorcon.

Susunan Pemain Alcorcon Vs Eibar

Alcorcon (4-4-2): Jesús Ruiz Suárez; Laure, David Fernandez, José Carlos Ramírez, Luis Valcarce, Álex Mula, Giovanni Zarfino, José Ángel Jurado de la Torre, Óscar Arribas Pasero, Emmanuel Apeh, Borja Valle.

Pelatih: Fran Fernandez

Eibar (4-2-3-1): Ander Cantero; Róber, Frederico Venâncio, Chema, Toño, Sergio Álvarez, Edu Expósito, José Corpas, Stoichkov, Yanis Rahmani, Fran Sol

Pelatih: Gaizka Garitano

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *