fbpx

Hasil Pertandingan Aldosivi Vs Rosario Central : Aldosivi Taklukan Rosario Di Kandang

BERITA BOLA Aldosivi yang bertemu dengan Rosario Central sukses meraih kemenangan penuh setelah mengalahkan tim tamu dengan skor 2-1 dalam lanjutan Primera Division Argentina 2022. Bermain di Estadio Jose Maria Minella pada Senin, 5 Juli 2022 dini hari WIB.

Laga kali ini berjalan dengan alot dan ketat sejak menit awal pertandingan dimulai. Aldosivi dan Rosario Central saling adu jual beli serangan untuk mencetak gol mereka. Tim tuan rumah pun berhasil mencetakan dua gol kemenangan mereka melalui Andres Rios di menit ke-33 dan Leandro Isaac Maciel di menit ke-83. Sedangkan tim tamu Rosario Central mencetakan satu gol yang disumbangkan oleh Cristian Baez pada menit ke-62.

Jalannya Pertandingan Aldosivi Vs Rosario Central.

Di awal pertandingan Aldosivi yang bermain dihadapan pendukung sendiri langsung menekan pertahanan Rosario Central. Mereka mendapatkan peluang emas pertamanya melalui situasi cornerkick. Andres Rios yang terlepas dari penjagaan menyambut umpan lambung tersebut dan menyambar bola dengan tendangan kaki kanannya. Sayang tendangan tersebut dapat dihalau oleh pemain bertahan Rosario Central, Cristian Baez.

Beberapa menit kemudian, Rosario Central membalas ancaman kepada gawang tim tuan rumah Aldosivi dengan tendangan yang dilesatkan oleh kaki kiri dari Victor Ignacio Malcorra di depan kotak penalti. Namun tendangannya tersebut masih terlalu lemah dan dapat diamankan dengan mudah oleh Jose Devecchi.

Tim tuan rumah Aldosivi akhirnya dapat membuka keunggulan pada menit ke-33. Bermula dari Patricio Boolsen mendapatkan bola didalam kotak penalti setelah umpan lambung tim tuan rumah ini mengenai pemain bertahan Rosario Central. Ia melepaskan tendangan dengan kaki kanannya, namun tendangannya dapat ditepis. Kemudian Andres Rios menyambar bola muntahan tersebut dan berhasil masuk kedalam gawang. Skor pun menjadi 1-0.

Pada menit akhir babak pertama, Aldosivi lagi-lagi memberikan ancaman kepada gawang tim tamu Rosario Central. Andres Rios yang mendapatkan kesempatan untuk melepaskan tendangan keras kaki kanan dari luar kotak penalti. Namun Gaspar Andres Servio melakukan penyelamatan yang baik untuk gawangnya. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Aldosivi ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua Rosario Central yang tertinggal satu angka berusaha untuk menyamakan kedudukan. Mereka mendapatkan kesempatan lewati cornerkick yang diambil oleh Marcelo Nicolas Benitez dan disambut dengan sundulan Gino Infantino. Sayang sundulannya tersebut sedikit melebar dari sisi gawang.

Tidak berselang lama, Rosario Central kembali mendapatkan peluang emas. Victor Ignacio Malcorra di sisi kiri memberikan umpan lambung kedalam kotak penalti dan di sabar oleh tandukan dari Alejo Veliz. Akan tetapi Jose Devecchi masih dapat menepis bola tersebut untuk mengamankan gawangnya.

Akhirnya Rorsario Central sukses menyamakan kedudukan mereka di menit ke-62 lewat situasi cornerkick. Victor Ignacio Malcorra memberikan umpan lambung kedalam kotak dan bola liar mengarah kepada Cristian Baez yang langsung diselesaikan dengan sempurna. Skor pun menjadi imbang 1-1 untuk kedua tim.

Di akhir pertandingan, Aldosivi menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-83 melalui Braian Martinez di sisi kanan yang memberikan umpan kedalam kotak penalti dan langsung disambar oleh tendangan dari Leandro Isaac Maciel. Gol ini sekaligus menutup pertandingan dengan kemenangan tim tuan rumah Aldosivi dengan skor 2-1.

Susunan Pemain Aldosivi Vs Rosario Central

Aldosivi (4-3-3): Jose Devecchi; Rufino Lucero, Patricio Boolsen, Nicolas Valentini, Fernando Roman, Francisco Javier Cerro, Leandro Isaac Maciel, Tomas Martinez, Braian Martinez, Santiago Silva, Andres Rios

Pelatih: Leandro Somoza

Rosario Central (4-4-2): Gaspar Andres Servio; Lautaro Emanuel Blanco, Cristian Baez, Juan Cruz Komar, Damian Alberto Martinez, Luciano Ismael Ferreyra, Marcelo Nicolas Benitez, Walter Montoya, Victor Ignacio Malcorra, Michael Covea, Franco Ezequiel Frias

Pelatih: Carlos Alberto Tevez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *