fbpx

Hasil Pertandingan Arminia Bielefeld Vs Bayern Munchen : Bayern Munchen Menang 3 Gol Tanpa Balas

BERITA BOLA Bayern Munchen berhasil meraih poin penuh saat melawan tim tuan rumah Arminia Bielefeld dengan skor meyakinkan 0-3 dalam lanjutan pekan ke-30 Bundesliga 2021-2022. Bermain di Stadion Bielefelder Alm, Minggu, 17 April 2022 dini hari WIB.

Bayern Munchen yang menjadi tim tamu tampil dengan percaya diri, mereka terus memberi tekanan kepada tim tuan rumah Arminia Bierlefeld. Secara statistik penguasaan bola pun Bayern Munchen jauh menungguli Arminia. Tiga gol Bayern Munchen diciptakan oleh gol bunuh diri pemain bertahan Arminia Jacob Barrett Laursen (10′), Serge Gnabry (45+7′), dan Jamal Muslala (85′).

Jalannya Pertandingan Arminia Bielefeld Vs Bayern Munchen.

Sejak menit awal pertandingan Bayern Munchen langsung berinisiatif untuk melakukan serangan. Pada menit ke-8, tim tamu ini mendapatkan peluang emas pertamanya melalui sundulan Robert Lewandowski yang menerima umpan silang dari Serge Gnabry. Sayang tandukannya masih mengenai tiang atas dari gawang Arminia.

Bayern Munchen membuka keunggulan mereka di menit ke-10 melalui gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain bertahan Arminia Jacob Barrett Laursen. Bermula dari Alphonso Davies di sisi kiri yang mendapatkan umpan lambung langsung memberikan bola kepada Robert Lewandowski melalui kepalanya. Lewandowski menyambar bola tersebut dengan kaki kanannya, namun bola mengenai badan dari pemain bertahan tim tuan rumah dan merubah arah bola sehingga Stefan Ortega tidak dapat menghalaunya. Skor menjadi 0-1.

Beberapa menit berselang, Bayern Munchen memberikan ancaman kembali pada gawang tim tuan rumah. Alphonso Davies di sisi kiri memberikan umpan datar kepada Marcel Sabitzer yang langsung mengopernya ke Leon Goretzka dan mengakhirinya dengan tendangan kaki kanan. Akan tetapi Stefan Ortega masih dapat menepis tendangan tersebut.

Arminia Bielefeld sempat mendapatkan peluang emas melalui situasi cornerkick yang di dapatkan mereka. Manuel Prietl menyambut umpan lambung tersebut dengan tandukannya, namun Manuel Neuer dapat mengagalkan peluang tim tuan rumah dengan menepisnya.

Di perpanjangan waktu babak pertama Bayern Munchen berhasil menggandakan keunggulan mereka. Joshua Kimmich di sisi tengah lapangan memberikan umpan lambung ke dalam kotak penalti yang di sambut oleh sontekan kaki kanan Serge Gnabry. Gol ini pun sekaligus menutup pertandingan babak pertama dengan skor 0-2 untuk Bayern Munchen.

Memasuki babak kedua, Bayern Munchen mendapatkan peluang lagi. Jamal Musiala yang berada di sisi kanan kotak penalti menggocek pemain bertahan Arminia dan melepaskan tendangan dengan kaki kanannya. Sayang Stefan Ortega menepis tendangan tersebut.

Arminia Bielefeld mendapatkan kesempatan Manuel Prietl yang melesatkan tendangan dari luar kotak penalti dengan kaki kanannya. Namun Manuel Neuer melakukan penyelamatan yang baik dengan terbang untuk menepis bola tersebut.

Pada menit ke-85, Bayern Munchen menambah keunggulan mereka lagi melalui Robert Lewandowski di sisi kiri menerima umpan terobosan dan mengirimkan umpan datar yang di sambut denga tendangan kaki kanan Jamal Muslala. Skor pun menjadi 0-3.

Hingga peluit panjang kedua ditiupkan Arminia Bielefeld tidak dapat mencetak satu gol pun. Pertandingan berakhir dengan skor 0-3 tanpa balas untuk kemenangan tim tamu Bayern Munchen.

Susunan Pemain Arminia Bielefeld Vs Bayern Munchen

Arminia Bielefeld (4-2-3-1): Stefan Ortega, Guilherme Ramos, Amos Pieper, Joakim Nilsson, Jacob Laursen, Manuel Prietl, Fabian Kunze, Masaya Okugawa, Janni Serra, Alessandro Schopf Patrick Wimmer.

Pelatih: Frank Kramer

Bayern Munich (3-4-2-1): Manuel Neuer, Benjamin Pavard, Tanguy Kouassi, Dayot Upamecano, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Alphonso Davies, Thomas Muller, Marcel Sabitzer, Robert Lewandowski.

Pelatih: Julian Nagelsmann

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *