fbpx

Hasil Pertandingan Athletic Bilbao Vs Valencia : Berakhir Dengan Hasil Imbang

BERITA BOLA Laga semifinal pertama Copa Del Rey 2021-2022 yang mempertemukan antara Athletic Bilbao vs Valencia harus berakhir dengan skor imbang 1-1. Bermain di Stadion San Memes pada Jumat, 11 Febuari 2022 dini hari WIB.

Athletic Bilbao yang berhasil unggul lebih dahulu pada menit ke-37 lewat gol Raul Garcia. Sementara tim tamu baru bisa membalas gol Bilbao pada babak kedua di menit ke-65. Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Jalannya Pertandingan Athletic Bilbao Vs Valencia.

Pertandingan berlangsung sangat ketat sejak menit awal. Kedua tim ini saling jual beli serangan. Tapi peluang mereka belum ada yang membuahkan hasil.

Pada menit ke-20, penyerang Bilbao Raul Garcia mendapatkan paluang. Namun sayang tandukannya masih bisa di tepis oleh Mamardashvili. Valencia pun langsung melakukan serangan balik di waktu yang sama. Tapi serangannya itu dapat di amankan oleh kiper Bilbao Agirrezabala.

Pertahanan Valencia yang kokoh membuat ancaman yang di berikan oleh Bilbao masih bisa di tahan dan di gagalkan oleh tim tamu.

Akhirnya, di menit ke-37, Athletic Bilbao berhasil membuka keunggulan. Melalui tendangan bebas yang di ambil oleh Muniain, berhasil di selesaikan dengan sempurna melalui tandukan Raul Garcia yang bersarang di gawang Valencia. kedudukan menjadi 1-0 untuk Athletic Bilbao.

Pada perpanjangan waktu babak pertama, Valencia harus bermain dengan sepuluh orang, karena Maximiliano Gomez di berikan kartu merah setelah melakukan pelanggaran. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan 1-0.

Babak kedua, Valencia berbalik untuk menyerang pertahanan Athletic Bilbao, Mereka berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-65. Bryan Gil yang melesatkan tendangan masih bisa di amankan oleh kiper Bilbao Agirrezabala. Tapi Hugo Duro berhasil menyambar bola muntahan tersebut dan merubah skor menjadi 1-1.

Setelah kebobolan, Bilbao berusaha untuk menguasai jalannya pertandingan lagi. Tim tuan rumah ini sering kali memberikan umpan umpan silang, namun masih belum membuahkan hasil.

Di menit akhir waktu normal, Bilbao semakin mendominasi pertandingan. Namun karena kuatnya pertahanan dari Valencia membuat tim tuan rumah kesulitan untuk menambah keunggulan. Hingga pertandingan ini berakhir skor tetap imbang 1-1.

Susunan Pemain Athletic Bilbao Vs Valencia

Athletic Bilbao (4-4-2): Agirrezabala; Lekue, Yeray, Inigo Martinez, Berchiche; Alex Berenguer, Dani Garcia, Vesga, Muniain; Raul Garcia, Inaki Williams.

Pelatih: Marcelino

Valencia (4-3-3): Mamardashvili, Thierry Correia, Diakhaby, Alderete, Gaya; Foulquier, Moriba, Soler; Hugo Duro, Bryan Gil, Goncalo Guedes.

Pelatih: Jose Bordalas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *