fbpx

Hasil Pertandingan Atletico GO Vs Juventude : Atletico GO Memenangkan Pertandingan Di Kandang Sendiri

BERITA BOLA Atletico Go yang menjadi tuan rumah saat melawan Juventude sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1 dalam lanjutan Serie A Brazil 2022. Bermain di Stadium Antonio Accioly pada Senin, 20 Juni 2022 dini hari WIB.

Atletico Go bermain di kandang sendiri tampil dengan percaya diri dan mendominasi pertandingan sejak menit awal dimulai. Mereka tidak membiarkan tim tamu Juventude mengembankan permainannya, meskipun Juventude berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-23 melalui gol Rodrigo Soares. Sedangkan Atletico Go baru bisa memecah kebuntuan mereka pada babak kedua melalui gol Airton di menit ke-59, Wellington Rato di menit ke-63, dan Leo Pereira di menit ke-86.

Jalannya Pertandingan Atletico GO Vs Juventude.

Pada menit awal pertandingan, Atletico Go lebih dapat mendominasi pertandingan. Namun peluang-peluang mereka belum membahayakan gawang dari Juventude. Justru tim tamu mendapatkan peluang pertamanya melalui tandukan William Matheus. Akan tetapi tandukannya tersebut dengan mudah diamankan oleh kiper Atletico GO Ronaldo.

Beberapa menit kemudian, Atletico GO berbalik mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim tamu melalui tendangan datar yang dilesatkan oleh Baralhas dari luar kotak penalti. Sayang tendangannya melebar dari sisi gawang Juventude.

Juventude hampir mencetak gol mereka setelah Óscar Ruiz di sisi kiri mengontrol bola dan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dengan tendangan kaki kirinya yang indah. Namun tendangannya tersebut mengenai tiang gawang.

Juventude akhirnya membuka keunggulan mereka terlebih dahulu di menit ke-23 lewat gol Rodrigo Soares yang menyambar bola muntahan di dalam kotak penalti dengan tendangan kaki kirinya yang tidak mampu di halau oleh kiper dari Atletico GO. Skor pun menjadi 0-1.

Tim tuan rumah Atletico GO sempat mendapatkan hadiah penalti setelah wasit mereview ulang pelanggaran yang dilakukan oleh pemain bertahan Juventude. Marlon Freitas yang mengambil tendangan penalti tersebut gagal mengeksekusinya. Cesar kiper dari Juventude berhasil menepis tendangannya tersebut.

Hingga babak pertama ini berakhir kedudukan masih belum berubah, keunggulan 0-1 untuk tim tamu. Atletico GO masih kesulitan dalam menyelesaikan peluang-peluang mereka miliki dengan baik.

Memasuki babak kedua, Atletico GO langsung memberikan tekanan kepada gawang Juventude. Mereka mendapatkan peluang pertamanya melalui Baralhas di depan kotak penalti yang memberikan umpan lambung dan disambut oleh sundulan dari Wellington Rato. Akan tetapi sundulannya tersebut masih sedikit berada di samping gawang.

Akhirnya di menit ke-59, Atletico GO menyamakan kedudukan mereka lewat kerjasama tim yang sangat baik. Marlon Freitas yang terlepas dari penjagaan di dalam kotak penalti menerima bola dan langsung memberikan umpan tarik yang disambar oleh tendangan kaki kanan Airton di depan gawang. Skor pun menjadi imbang 1-1.

Empat menit kemudian Atletico GO kembali mencetak gol kedua mereka. Jefferson di sisi kiri mengontrol bola dan melewati pemain bertahan Juventude dengan sangat baik sebelum ia mengopernya kepada Wellington Rato yang menyelesaikannya dengan baik. Skor pun berbalik unggul menjadi 2-1 untuk tim tuan rumah.

Beberapa menit kemudian, Atletico GO mendapatkan peluang emas untuk menambah gol mereka. Marlon Freitas yang berdiri bebas di dalam kotak penalti mendapatkan umpan tarik dan melepaskan tendangan dengan kaki kanannya. Sayang bola mengenai tiang atas dari gawang.

Pada menit akhir pertandingan, Atletico mencetak gol ketiga mereka melalui Airton di sisi kanan yang menggiring bola dan memberikan umpan tarik kepada Leo Pereira. Ia pun menyambarnya dengan tendangan kaki kanan dan tidak dapat diantisipasi oleh kiper Juventude Cesar. Gol ini sekaligus menutup pertandingan dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan Atletico GO.

Susunan Pemain Atletico GO Vs Juventude

Atletico GO (4-2-3-1): Ronaldo; Hayner, Edson, Ramon, Jefferson, Marlon Freitas, Baralhas, Wellington Rato, Jorginho, Luiz Fernando, Diego Churin.

Pelatih: Jorginho

Juventude (4-3-3): César; Rodrigo Soares, Thalisson Kelven, Rafael Forster, William Matheus, Chico, Jean Irmer, Jádson, Ricardo Bueno, Óscar Ruiz, Capixaba,

Pelatih: Eduardo Baptista

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *